Bolaindonesia

Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, PSS Sleman vs PSIS Semarang Berebut Juara Grup

Catat jadwal Piala Presiden 2022 hari ini

Irwan Febri Rialdi

Duo PSIS Semarag, Taisei Marukawa dan Oktafianus Fernando. (Dok. PSIS)
Duo PSIS Semarag, Taisei Marukawa dan Oktafianus Fernando. (Dok. PSIS)

Bolatimes.com - Jadwal pertandingan Piala Presiden hari ini, Jumat (24/6/2022), ada dua pertandingan menarik dari Grup A, yakni Dewa United vs Persis Solo dan PSS Sleman vs PSIS Semarang.

Duel lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 akan mempertemukan Dewa United vs Persis Solo. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6/2022) sore WIB.

Baik Dewa United dan Persis Solo sama-sama mengusung misi menang, setelah melakoni dua laga dengan hasil buruk. Kemenangan akan membuka peluang kedua tim lolos ke fase gugur.

Di laga lainnya hari ini duel seru PSIS Semarang vs PSS Sleman juga bakal tersaji di Stadion Manahan, Solo yang akan dimainkan pada Jumat (24/06/22) malam WIB.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan panas, mengingat PSIS Semarang dan PSS Sleman sama-sama memiliki peluang besar untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Saat ini PSIS bertengger di posisi pertama klasemen Grup A dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga laga. Sedangkan PSS di posisi kedua dengan koleksi empat poin dari dua laga.

Jadwal Piala Presiden 2022, Jumat, (24/6/2022) :

16.00 WIB Dewa United vs Persis Solo

20.30 WIB PSIS Semarang vs PSS Sleman

(Suara.com/Reky Kalumata)

Berita Terkait

Berita Terkini