Bolaindonesia

Shin Tae-yong Pamer Momen Timnas Indonesia U-19 Latihan, 3 Pemain Keturunan Ikut Gabung

Timnas Indonesia U-19 menggelar TC untuk persiapan Piala AFF U-19 2022.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Shin Tae-yong unggah momen latihan timnas Indonesia U-19. (Instagram/shintaeyong7777)
Shin Tae-yong unggah momen latihan timnas Indonesia U-19. (Instagram/shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Shin Tae-yong telah memanggil 30 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-19 jelang Piala AFF U-19 2022. Menariknya, ada tiga pemain keturunan yang ikut gabung.

Sebagaimana diketahui, tiga pemain keturunan Indonesia, Jim Croque, Kai Boham, dan Max Christoffel berada di Indonesia. Mereka juga diprospek untuk membela timnas Indonesia U-19 yang tahun depan akan tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Nah, datangnya Jim Croque, Kai Boham, dan Max Christoffel ini juga bersamaan dengan digelarnya pemusatan latihan jelang Piala AFF U-19 2022. Meski ketiganya tidak dipanggil, namun mereka ternyata ikut berlatih.

Hal itu diketahui dari postingan akun Instagram Shin Tae-yong pada Selasa (21/6/2022). Pelatih Korea Selaran membagikan foto pemain Garuda Nusantara sedang latihan gym.

"Sekarang fokus timnas Indonesia U-19, dimulai pada 20 Juni," tulis Shin Tae-yong di keterangan postingannya.

Nah, dalam beberapa foto yang diunggah Shin Tae-yong itu juga terlihat ada satu sosok pemain keturunan, Kai Boham, sedangkan Jim Croque dan Christoffel.

Tiga pemain keturunan Jim Croque, Kai Boham, dan Max Christoffel juga dipanggil Shin Tae-yong karena sang pelatih ingin melihat kemampuan mereka apakah cocok dengan gaya bermainnya atau tidak.

Sementara itu, Indonesia akan menjadi tuan rumah di Piala AFF U-19 2022. Turnamen ini bakal dimulai pada 2 Juli 2022 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini