Bolaindonesia

Jelang Lawan Kawasaki Frontale, Tokyo Verdy Kembali Beri Sinyal Pratama Arhan Debut?

Tokyo Verdy beri kode.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pratama Arhan di sesi latihan Tokyo Verdy. (Instagram/tokyo_verdy)
Pratama Arhan di sesi latihan Tokyo Verdy. (Instagram/tokyo_verdy)

Bolatimes.com - Klub kasta 2 Liga Jepang Tokyo Verdy kembali menebar pesona dengan menyinggung Pratama Arhan jelang laga lawan Kawasaki Frontale di Piala Kaisar.

Pada Rabu (22/6/2022) sore WIB, Tokyo Verdy dijadwalkan menghadapi Kawasaki Frontale. Sebelum pertandingan, klub memajan foto Pratama Arhan.

Melalui akun Instagramnya, Tokyo Verdy membagikan sesi latihan yang dijalani para pemain. Dalam potret itu, sosok Pratama Arhan juga ikut bergabung.

Tentunya kabar ini sangat positif bagi eks PSIS Semarang. Klub J2 League itu seakan memberi kode bahwa Arhan siap menjalani debutnya di Tokyo Verdy.

"Pelatihan untuk persiapan melawan Kawasaki Frontale di Piala Kaisar. Setiap orang memiliki tensi yang baik dan bekerja dengan ekspresi serius," tulis Tokyo Verdy di keterangan unggahannya.

"Pertandingan ini akan diadakan pada Rabu malam. Terima kasih untuk dukungan Anda di Kawasaki Todoroki Stadium. Dan selamat datang kembali untuk Arhan!" tutupnya.

Pratama Arhan latihan bersama Tokyo Verdy. (Instagram/tokyo_verdy)
Pratama Arhan latihan bersama Tokyo Verdy. (Instagram/tokyo_verdy)

Sementara itu, Pratama Arhan sebelumnya tampil bersama Timnas Indonesia. Pemain berusia 20 tahun selalu dapat kesempatan dari Shin Tae-yong dalam tiga laga Kualifikasi Piala Asia 2023 lalu.

Pemain asal Blora ini berhasil tampil apik menggawal sisi kiri timnas Indonesia. Nyatanya ia berhasil membantu skuad Garuda lolos ke Piala Asia 2023.

Sepulang membela skuad Garuda, Pratama Arhan langsung menuju Jepang. Sebelum gabung bersama timnya Tokyo Verdy, eks PSIS Semarang itu harus menjalani karantina terlebih dahulu selama tiga hari.

Berita Terkait

Berita Terkini