Bolaindonesia

Gabung Latihan Tokyo Verdy, Sinyal Pratama Arhan Segera Debut?

Pratama Arhan pun sudah kembali berlatih dengan Tokyo Verdy.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pratama Arhan dan rekan setimnya, Byron Vazquez. (Instagram/tokyo_verdy)
Pratama Arhan dan rekan setimnya, Byron Vazquez. (Instagram/tokyo_verdy)

Bolatimes.com - Pratama Arhan sudah kembali bergabung dengan Tokyo Verdy seusai membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023. Ia pun mengikuti latihan bersama tim.

Pratama Arhan menjadi salah satu pemain yang membantu timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. Pemain berusia 20 tahun selalu dapat kesempatan Shin Tae-yong dalam tiga laga Kualifikasi Piala Asia 2023 lalu.

Sepulang membala skuad Garuda, Arhan langsung menuju Jepang. Sebelum gabung bersama timnya Tokyo Verdy, eks PSIS Semarang itu harus menjalani karantina terlebih dahulu selama tiga hari.

Mulai Senin (20/6/2022) Pratama Arhan pun sudah kembali berlatih dengan Tokyo Verdy. Kabar itu dibagikan langsung oleh akun Instagram klub J2 League tersebut.

"Halo semua suporter Tokyo Verdy dan suporter yang ada di Indonesia. Saya mulai per hari ini sudah bergabung dengan tim setelah menjalani karantina dan latihan mandiri," ucap Pratama Arhan.

"Saya menjalani latihan dengan semangat dan disambut dengan teman-teman sangat senang," pungkasnya.

Bergabungnya Pratama Arhan di latihan Tokyo Verdy ini juga membuatnya berpotensi debut bersama tim Jepang itu. Sebab, ia sama sekali belum pernah dimainkan.

Nah, jadwal terdekat Tokyo Verdy sendiri adalah bertanding di Piala Kaisar pada Rabu (22/6/2022). Tim Pratama Arhan bakal menghadapi klub yang dibela pemain Thailand, Chanathip Songkrasin.

Berita Terkait

Berita Terkini