Bolaindonesia

Baru Lakoni Dua Laga Bareng Pendekar United, Ricardinho Ngaku Sudah Cinta Indonesia

Ricardinho jadi bintang baru di kompetisi futsal Indonesia.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Ricardinho saat main di Pendekar United. (Instagram/ricardinho10oficial)
Ricardinho saat main di Pendekar United. (Instagram/ricardinho10oficial)

Bolatimes.com - Bintang futsal dunia, Ricardinho telah menjajal kompetisi Pro Futsal League atau Liga Futsal Indonesia. Pemain asal Portugal itu merasa senang dan langsung jatuh cinta dengan Indonesia.

Ricardinho debut bersama Pendekar United yang merupakan tim Atta Halilintar ketika melawan Cosmo JNE, Sabtu (18/6/2022) di GOR Pangsuma Pantianak. Namun pertandingan tak berakhir manis.

Pasalnya Pendekar United hanya bisa bermain imbang melawan Cosmo JNE. Akan tetapi, Ricardinho sendiri tampil apik dengan menyumbangkan satu gol.

Ricardinho kemudian kembali bermain bersama Pendekar United, pada Minggu (19/6/2022). Kali ini ia berhasil membawa timnya menang ketika menghadapi Sadakata.

Pemain futsal berusia 36 tahun ini senang dengan hasil yang didapatkan timnya. Tidak hanya itu, ia juga mengaku sudah jatuh cinta dengan Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Ricardinho via akun Twitter resminya. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada suporter yang membuatnya jatuh cinta dengan Indonesia.

"Pertandingan besar, kemenangan besar! Kami bekerja sampai akhir untuk mendapatkan kemenangan! Selamat kepada semua pejuang untuk kemenangan hari ini," cuitnya.

"Mohon maaf kepada semua fan Pontianak atas sikap rekan setim saya. Terima kasih Pangsuma, saya cinta Indonesia," tegasnya.

Sebagai informasi, sosok Ricardinho dikontrak oleh tim Atta Halilintar, Pendekar United selama tiga bulan. Setelah menyelesaikan musim, kemudian ia dan pihak klub akan memutuskan apakah akan melanjutkan kontrak atau tidak.

Berita Terkait

Berita Terkini