Bolaindonesia

Hasil Piala Presiden 2022: Rans Nusantara Tahan Imbang Madura United, Barito Putera Kalahkan Persija

Rans Nusantara FC tahan imbang Madura United 0-0 dalam laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022.

Rauhanda Riyantama

Potret pertandingan Rans Nusantara FC saat tahan imbang Madura United 0-0 dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022. (Instagram/rans.nusantara)
Potret pertandingan Rans Nusantara FC saat tahan imbang Madura United 0-0 dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022. (Instagram/rans.nusantara)

Bolatimes.com - RANS Nusantara FC dan Madura United harus puas berbagi poin. Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada pertandingan kedua Grup B Piala Presiden 2022, Sabtu (18/6/2022) sore WIB.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, RANS lebih dulu menekan lewat sundulan sundulan Cristian Gonzales masih melayang di atas mistar.

Sementara Madura United balik mengancam lewat sundulan Selwan Aljaberi namun masih jauh dari sasaran di menit ketujuh. RANS Nusantara FC balik menekan lewat David Laly namun sepakannya dari sisi samping masih berada di atas gawang.

Keduanya tim sama sama mencoba membangun serangan. Peluang emas dimiliki Madura United di menit ke-27 lewat sundulan Al Jaberi yang masih berada di samping gawang

Sementara ancaman dari RANS Nusantara lewat tembakan Jujun Junaedi masih dapat diamankan dengan baik oleh kiper Madura United Rendy Oscario

Ancaman berbahaya dari Madura United lewat tendangan keras Hugo Gomez di menit ke-40 namun masih dapat diblok oleh kiper Wawan Hendrawan.

Menjelang akhir babak pertama, RANS Nusantara sempat menekan namun tetap tidak gol tercipta. Skor tetap 0-0 bagi kedua tim hingga babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, Madura United melakukan tekanan dan peluang Al Jaberi lewat sundulannya kembali belum membuahkan hasil. RANS melakukan tekanan David Laly melakukan tembakan namun masih dapat diamankan dengan mudah kiper Rendy Oscario di menit ke-58

Hugo Gomes nyaris membobol gawang RANS lewat tendangan bebasnya namun kiper Wawan Hendrawan masih dapat menepisnya di menit ke-63. Kedua tim masih sama sama mencoba menekan namun tetap tetap tidak ada gol hingga laga usai.

Dengan hasil imbang ini, RANS Nusantara FC naik ke posisi kedua Grup B Piala Presiden 2022 dengan 2 poin. Madura United berada di posisi empat dengan 1 poin.

Sementara di laga lainnya, Barito Putera sukses mengamankan tiga poin setelah menundukkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 dalam pertandingan Grup C Piala Presiden 2022, Sabtu (18/6/2022).

Pada laga di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Sabtu (18/6/2022) malam WIB, dua gol Barito Putera masing masing dicetak dua pemain asing mereka, Ryota Noma dan Rafael Silva di babak kedua.

Hasil tersebut membuat Barito Putera ke puncak klasemen Grup B Piala Presiden 2022 dengan koleksi empat poin dari dua laga. Sementara Persija Jakarta menduduki dasar klasemen setelah belum meraih satu pun poin.

Berita Terkait

Berita Terkini