Bolaindonesia

Jadwal Piala Presiden 2022, Ada Persija Jakarta vs Barito Putera

Inilah jadwal Piala Presiden 2022 hari ini

Irwan Febri Rialdi

Piala Presiden 2022. (Instagram)
Piala Presiden 2022. (Instagram)

Bolatimes.com - Berikut jadwal siaran langsung Piala Presiden 2022 hari ini, Sabtu (18/6/2022) yang akan menyajikan lanjutan pertandingan Grup B.

Sebanyak dua laga yakni antara Rans Nusantara FC vs Madura United dan Persija Jakarta vs Barito Putera akan berlangsung hari ini di Stadion Segiri, Samarinda mulai pukul 16.00 WIB.

Rans Nusatara FC dan Madura United mendapat hasil berbeda di laga pertama jelang pertemuan ini. Tim milik Raffi Ahmad imbang 1-1 dengan Barito Putera sementara Madura United takluk 0-1 dari Bonreo FC.

Pertarungan kedua tim diprediksi berlangsung sengit mengingat kedua kubu saling mengetahui kekuatan lawannya masing-masing.

Rans Nusantara FC saat ini dilatih oleh Rahmad Darmawan yang sebelumnya menukangi Madura United.

Selain itu, terdapat beberapa nama pemain mereka yang juga sempat berseragam Laskar Sape Kerrab seperti David Laly, Alfin Tuasalamony, dan Fadilla Akbar.

Di laga lain, Persija akan memainkan laga perdana di Piala Presiden 2022. Ini akan jadi debut Thomas Doll dalam menukangi Macan Kemayoran di kompetisi Tanah Air.

Laga ini tentu akan mendapat atensi lebih dari pecinta sepak bola Tanah Air yang ingin melihat racikan Thomas Doll yang sempat melatih Borussia Dortmund itu.

Sementara dari kubu Barito Putera, ini akan jadi laga kedua mereka di Piala Presiden 2022. Sebelumnya, mereka ditahan imbang Rans Nusantara FC dengan skor 1-1.

Kedua pertandingan Piala Presiden 2022 itu bisa disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar serta live streaming via Vidio.com.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Presiden 2022 hari ini, Sabtu (18/6/2022):

  • 16.00 WIB Rans Nusantara FC vs Madura United
  • 20.30 WIB Persija Jakarta vs Barito Putera

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini