Bolaindonesia

Perkokoh Lini Belakang, Persis Solo Resmi Datangkan Jaimerson Xavier

Persis Solo mendatangkan bek asing yang pernah bawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018

Irwan Febri Rialdi

Selebrasi pemain Persija Jakarta, Jaimerson Xavier (instagram.com/jaimesilva03)
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Jaimerson Xavier (instagram.com/jaimesilva03)

Bolatimes.com - Persis Solo perkokoh lini belakang dengan resmi mendatangkan Jaimerson Xavier. Bek asal Brasil itu pemain asing ketiga mereka dalam menghadapi kompetisi Piala Presiden 2022 dan Liga 1  2022/23.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Jaimerson mengatakan dirinya berharap bisa berjuang bersama tim dan membuat suporter Persis Solo merasa senang dengan kehadirannya.

Pemain asal Brazil itu mengatakan, dirinya telah mengetahui perjalan Persis Solo ketika berlaga di Liga 2 musim lalu dan menurutnya permainan dari tim Laskar Sambernyawa itu menarik serta mampu bersaing di Liga 1 nanti.

"Saya sudah pernah menonton tim ini di pertandingan Liga 2 sebelumnya, permainan yang menarik dan saya suka melihat perjuangan tim ini. Saya akan berusaha untuk bermain dengan hati, bekerja keras dan membuat suporter mendukung diri saya dengan bangga," ungkap Jaimerson.

Pemain berusia 32 tahun itu lanjut mengatakan, dirinya saat ini merasa perlu untuk meningkatkan fisiknya terlebih dahulu sebelum sebelum bisa tampil maksimal bersama Persis.

Jaimerson berharap pada kompetisi Liga 1 mendatang, Persis dapat fokus untuk bersaing meraih posisi juara karena menurutnya, tim tersebut dihuni oleh pemain-pemain terbaik.

"Setelah selesai bermain di Liga 1 musim lalu, saya tidak berlatih ataupun mengikuti pertandingan. Mungkin butuh waktu satu minggu agar dapat bertanding bersama tim, saya perlu meningkatkan kebugaran terlebih dahulu," terang Jaimerson.

"Untuk menghadapi Liga 1 nanti, Persis harus fokus untuk meraih posisi juara untuk musim depan. Kita memiliki banyak pemain terbaik untuk bersaing menjadi juara," sambungnya.

Jaimerson mengawali kariernya di Indonesia dengan bergabung dengan klub Persija Jakarta pada 2017 lalu dan mampu membawa skuad Macan Kemayoran menjuarai Liga 1 2018.

Pada 2019, pemain kelahiran Guarulhos, Brazil tersebut melanjutkan karier bersama Madura United dan mencatatkan 76 penampilan serta mencetak 6 gol serta dua assist dari 6.806 menit bermain di berbagai kompetisi selama hampir dua musim membela tim Laskar Sape Kerrab.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini