Bolaindonesia

Pelatih Sabah FC akan Periksa Saddil Ramdani usai Bawa Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

Saddil Ramdani saat ini sudah kembali ke klubnya, Sabah FC.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Unggahan Saddil Ramdani. (Instagram/@saddilramdanii)
Unggahan Saddil Ramdani. (Instagram/@saddilramdanii)

Bolatimes.com - Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, akan memeriksa kondisi Saddil Ramdani usai balik membela Timnas Indonesia. Fisiknya  bakal dilihat apakah bisa langsung bermain atau tidak.

Sebagaimana diketahui, Saddil Ramdani menjadi salah satu andalan Shin Tae-yong. Ia dipanggil untuk SEA Games 2021 dan berlanjut memperkuat timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Berkat performa impresifnya, Saddil Ramdani ikut membantu timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. Pemain berusia 23 tahun tersebut selalu bermain starter dalam tiga laga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Setelah menjalani jadwal padat bersama timnas Indonesia, Saddil Ramdani pun kembali ke klubnya Sabah FC. Namun, ia masih belum diketahui apakah langsung bermain atau tidak.

"Saddil Ramdani baru bermain bersama tim Indonesia baik untuk U-23 dan senior. Dia pasti sedikit lelah, tapi kami akan memeriksa tingkat kelelahan Saddil untuk mempertimbangkan apakah dia akan turun atau tidak besok malam," ucap Ong Kim Swee dikutip dari bernama.com pada Jumat (17/6/2022).

Pelatih Malaysia U-22, Ong Kim Swee. (Dok: New Straits Times/OSMAN ADNAN)
Pelatih Malaysia U-22, Ong Kim Swee. (Dok: New Straits Times/OSMAN ADNAN)

Saddil Ramdani sendiri memang menjadi salah satu pemain andalan di Sabah FC. Ia mendapatkan banyak menit bermain di bawah asuhan pelatih asal Malaysia tersebut.

Adapun Sabah FC akan melanjutkan perjalanannya di Liga Malaysia. Tim berjuluk The Rhinos itu menghadapi Pahang FC pada Sabtu (18/6/2022).

Sejauh ini, Sabah FC cukup apik di Liga Malaysia. The Rhinos kini berada di ururtan ke-2 dengan raihan 15 poin dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani.

Berita Terkait

Berita Terkini