Bolaindonesia

Persija Jakarta Diisukan sedang Dekati Striker Timnas Republik Ceko

Persija Jakarta sudah menemukan target pemain asing untuk mengisi lini depan

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Striker timnas Republik Ceko, Michael Krmencik dirumorkan ke Persija Jakarta. (Instagram/krmelec_11)
Striker timnas Republik Ceko, Michael Krmencik dirumorkan ke Persija Jakarta. (Instagram/krmelec_11)

Bolatimes.com - Persija Jakarta dilaporkan tengah mendekati striker Timnas Republik Ceko, Michael Krmencik, untuk mengisi lini serang Macan Kemayoran, pengganti Marko Simic.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta sudah berpisah dengan Marko Simic. Hal ini membuat klub berjuluk Macan Kemayoran itu kekurangan striker jelang kompetisi Liga 1 musim depan.

Persija Jakarta sempat dirumukan dengan bakal menggaet striker kelahiran Prancis bernama Jean-David Beaguel. Namun, kesepakatan tak terjadi, meski sang pemain mengaku sudah ada pembicaraan.

Kini klub ibu kota tersebut mengalihkan targetnya ke pemain lain. Ada satu nama besar yang menjadi incaran Persija Jakarta, yaitu Michael Krmencik.

Kabar itu dibagikan oleh media Republik Ceko @dede_sport. Dikabarkan Michael Krmencik diincar tiga klub, termasuk Persija Jakarta.

"Michael Krmencik (29 tahun) diincar oleh tiga tim menurut media Belgia usai penampilannya di Slavia Praha: 1. Wakil Juara Yunani, PAOK, 2. Tim ke-8 Bundesliga 2, FC Nurnberg, 3. Persija Jakarta yang juga merekrut Ondrej Kudela," cuit Twitter @dede_sport pada Kamis (16/6/2022).

Adapun Michael Krmencik bukan striker yang ecek-ecek. Menukil Transfermarkt, ia sudah mencatatkan 35 caps di timnas Republik Ceko dengan sumbangan sembilan gol.

Michael Krmencik juga masuk dalam skuad Republik Ceko di EURO 2020 lalu. Hal itu menunjukkan bahwa striker berusia 29 tahun ini punya segudang pengalaman di Eropa.

Michael Krmencik juga merupakan rekan setim Ondrej Kudela di musim lalu. Keduanya bermain di Slavia Praha, meski status sang striker hanya pemain pinjaman dari Club Brugge.

Nah, hal itu bisa mengindikasikan bahwa Michael Krmencik dekat dengan Persija Jakarta. Sebab, tak menutup kemungkinan Ondrej Kudela bakal membujuknya untuk bermain bersama di Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini