Bolaindonesia

Kai Boham Cetak Gol, Timnas Indonesia U-19 Bungkam Klub Prancis

Kai Boham semringah cetak gol untuk Timnas U-19.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pemain Almere City U-21, Kai Boham. (Dok. Almere City)
Pemain Almere City U-21, Kai Boham. (Dok. Almere City)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 dilaporkan meraih kemenangan pada laga lawan klub Prancis. Pemain keturunan Kai Boham menyumbangkan gol untuk Timnas U-19.

Timnas Indonesia U-19 baru saja mengikuti Turrnamen Toulon 2022 di Prancis. Setelah itu, tim yang dipimpin Dzenan Radoncic tidak langsung pulang ke tanah air.

Timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan latihan di Prancis dan menghadapi salah satu tim lokal, yaitu Racing Club Toulon U-20. Hasilnya skuad Garuda Nusantara menang dengan skor 3-1.

Menariknya pemain keturunan Indonesia yang bernama Kai Boham turut mencetak gol dalam laga tersebut. Pemain yang berposisi sebagai bek itu memberikan kabar via akun media sosialnya.

"On Top! Setelah memenangkan pertandingan (3-1/1-0 untuk saya). Menghabiskan waktu dengan rekan-rekan," cuitnya di akun media sosial Twitter.

Sementara itu, Kai Boham bukan satu-satunya pemain keturunan yang membela timnas Indonesia U-19 di laga ini. Ada dua pemain lain yang juga tampil, yakni Jim Croque dan Max Christoffel.

Sebelumnya Jim Croque sendiri memang telah diumumkan bahwa dirinya bakal segera menjalani pemusatan latihan dengan timnas Indonesia U-19. Hal itu disampaikan langsung oleh klubnya, Vitesse.

Nah, timnas Indonesia U-19 sendiri menjalani latihan untuk persiapan beberapa turnamen belakang. Sebab, Garuda Nusantara akan bertanding di Piala AFF U-19 pada Juli 2022.

Kemudian ada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang digelar pada September 2022. Puncaknya tim memang dipersiapkan untuk tampil di Piala Dunia U-20 2023 yang bakal digelar di Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini