Bolaindonesia

Persebaya Surabaya Masuk Grup Berat Turnamen Pramusim, Aji Santoso: Tak Masalah

Persebaya Surabaya gabung grup neraka.

Husna Rahmayunita

Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah). [Laman resmi Persebaya]
Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah). [Laman resmi Persebaya]

Bolatimes.com - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menanggapi santai hasil drawing Tompetisi Pramusim 2022, di mana Bajul Ijo tergabung dalam grup berat.

Berdasarkan hasil undian PT LIB, Persebaya Surabaya gabung grup C bersama Bali United, Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Dengan komposisi pemain muda di musim 2022/2023, Persebaya Surabaya cukup berani bersaing kembali dengan tim papan atas yang notabe para pemainnya memiliki kualitas bintang.

Namun dari hasil drawing yang keluar, Aji Santoso tidak mempermasalahkan tim asal Kota Surabaya ini akan berhadapan dengan tim-tim kuat liga 1. Aji justru antusias.

Mantan Pelatih Persela Lamongan ini tidak terlalu pusing Persebaya masuk grup maut.

"Tidak ada masalah. Kami antusias, grup paling seru itu,” kata Aji seperti dikutip dari BeritaJatim --jaringan Suara.com.

Sementara itu di Grup A turnamen pramusim jelang Liga 1 2021/2022 dihuni oleh Persis Solo, PSIS Semarang, PSS Sleman, Dewa United dan Persita Tangerang yang akan bermain di Solo.

Di Grup B dihuni oleh Borneo FC, Barito putra, Persija Jakarta, Rans Cilegon FC dan Madura United bermain di Samarinda. Sedangkan Grup D dihuni Arema FC, Tira Persikabo, PSM Makassar dan Persik Kediri bermain di Malang.

Berita Terkait

Berita Terkini