Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh Bisa Ditonton Langsung, Tiket Dijual Terbatas

Suporter boleh menonton langsung laga Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Senin, 30 Mei 2022 | 12:15 WIB
Timnas Indonesia U-23. (Dok. PSSI)

Timnas Indonesia U-23. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday bisa disaksikan langsung oleh suporter dengan membeli tiket. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (1/6/2022).

PSSI baru saja merilis harga dan tata cara membeli tiketnya. Adapun tiket dijual terbatas, hanya sebanyak 9000 lembar dari 30000 kapasitas stadion Si Jalak Harupat, harga termurah Rp80 ribu dan termahal Rp150 ribu.

Ada lima kategori yang bisa dibeli pecinta sepakbola Tanah Air. Dari mulai VIP Barat (500 tiket), Barat Sayap Kiri dan kanan masing-masing 1750 tiket, serta Timur Sayap Kiri serta kanan 2500 tiket.

Baca Juga: Harga Tiket Timnas Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday, Dijual Termurah Rp80 Ribu

Untuk tribune utara dan selatan tidak dijual alias bakal dikosongkan. Adapun bagi penonton yang hadir dan sudah memiliki tiket akan melewati dua pemeriksaan agar bisa menonton.

Mereka akan dicek melalui aplikasi PeduliLindungi apakah sudah melakukan vaksin booster atau tidak. Adapun pemeriksaan ketat lainnya juga bakal diterapkan seperti pemeriksaan identitas hingga tiket.

"Harga tiket sudah termasuk pajak hiburan, administrasi, service fee, dan biaya lainnya," tulis informasi yang dibagikan Budiman Dalimunthe selaku Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI dalam keterangannya.

Baca Juga: Respons Pihak Park Hang-seo usai Diisukan ke Timnas Indonesia

Tiket Timnas Indonesia kontra Bangladesh sudah bisa dibeli pada Minggu (29/5/2022) melalui platform perpesanan tiket online, Tiket.com.

Harga tiket

Barat Utama: Rp150 Ribu
Barat 1 dan Barat 2: Rp100 Ribu
Tribune Timur 1 dan 2: Rp80 Ribu

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela di Toulon Cup 2022 Hari Ini

*Syarat dan ketentuan penonton

1. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dipindahtangan
2. Wajib minimal vaksin booster
3. Wajib hadir dua jam sebelum kick-off
4. Wajib membawa KTP/SIM asli dan tidak boleh fotocopy atau via HP
5. Wajib memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan membatasi mobilitas

Baca Juga: Bakal Tampil di Toulon Cup 2022, Ronaldo Kwateh Curi Perhatian Media Vietnam

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak