Bolaindonesia

Raffi Ahmad Sambangi US Lecce, Media Italia Klaim Bukan untuk Akuisisi

Media Italia bongkar alasan Raffi Ahmad ke US Lecce.

Husna Rahmayunita

Raffi Ahmad memberikan sambutan dalam acara
Raffi Ahmad memberikan sambutan dalam acara "Superstar Announcement RANS Cilegon FC" di kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bolatimes.com - Kedatangan bos Rans Cilegon FC Raffi Ahmad bersama keluarganya ke Italia menuai sorotan. Muncul rumor, Raffi Ahmad akan mengakuisisi klub promosi serie A Italia, US Lecce.

Namun, sebuah media Italia memberikan laporan bila Raffi Ahmad datang bukan untuk mengakuisisi. Tetapi memberikan dukungan kepada rekannya.

Pianetalecce.it dalam artikelnya yang dikutip Jumat (27/5/2022) menyebutkan jika Raffi Ahmad dan keluarganya datang ke US Lecce untuk mendukung rekannya yang juga merupakan seorang bankir bernama Borsi Francesco Jean Collardi.

"Raffi Ahmad adalah teman dari Boris Francesco Jean Collardi, seornag bankir Swiss-Italia berusia 47 tahun dan secara tak terduga menjadi anggota dewan klub Lecce yang baru,"

"Collardi sebagaimana dikonfirmasi oleh presiden Lecce, Saverio Sticchi Damiani harus mengakuisi saham 10 persen saham klub dan besok (27/5) bisa bergabung ke dewan direksi klub Lecce," tulis media Italia itu.

Dilaporkan Pianetalecce.it, kedatangan Raffi Ahmad mungkin untuk mendukung teman bisnisnya itu untuk mendapatkan saham di klub Lecce.

Rumor akuisisi US Lecce muncul dari unggahan Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya. Di video yang ia unggah beberapa jam lalu, Raffi dan Nagita bersama kedua anaknya tengah bersiap untuk melakukan perjalanan ke Italia.

Di caption unggahan video itu, Raffi meminta para pengikutnya untuk membanjiri kolom komentar akun Instagram Lecce. Raffi juga meminta para pengikutnya untuk mengikuti klub yang sekarang ini bermain di pentas Serie B tersebut.

"Silahkannnn Comment di Feed @raffinagita1717 di postingan ini dan comment Di Feed nya postingan @uslecce dan jangan lupa Folloowwww @uslecce Bismillaaah," tulis caption pada unggahan Raffi tersebut.

Raffi Ahmad menyebut bahwa istrinya tersebut akan memberikan give away untuk 50 orang beruntung dengan total hadiah Rp 50 juta.

Sontak saja hal ini membuat publik menebak suami Nagita Slavina itu akan mengakuisisi klub US Lecce yang baru mendapatkan promosi ke seria A Italia.

(SuaraJabar.id/Galih Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini