Bolaindonesia

Timnas Futsal Indonesia Ditahan Imbang Thailand, Media Vietnam Ikut Senang

Hasil imbang membuka peluang Vietnam meraih emas semakin terbuka.

Rauhanda Riyantama

Timnas Futsal Indonesia vs Thailand di SEA Games 2021. (Twitter/dok.AFF)
Timnas Futsal Indonesia vs Thailand di SEA Games 2021. (Twitter/dok.AFF)

Bolatimes.com - Timnas Futsal Indonesia harus puas bermain imbang lawan Thailand dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan SEA Games 2021. Hasil tersebut membuat media Vietnam ikut senang.

Dalam laga di Ha Nam Gymnasium, Vietnam, Rabu (18/5/2022) siang WIB. Thailand berhasil mencetak gol lebih dulu usai memanfaatkan kesalahan yang dibuat pemain timnas Futsal Indonesia.

Tak butuh waktu lama, Timnas Futsal Indonesia langsung membalasnya. Adalah Ardiansyah Runtuboy yang berhasil menyamakan kedudukan. Ia memanfaatkan bola pantul dan sukses menjebol gawang Thailand.

Kedua tim punya peluang dalam sisa pertandingan. Namun, belum ada gol tercipta dan laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Hasil imbang ini kemudian membuat media Vietnam semringah. Mereka menyebutkan bahwa tim Vietnam masih berpeluang untuk medali emas atas hasil ini.

"Thailand dan Indonesia imbang, futsal Vietnam punya harapan untuk meraih medali emas," tulis laporan The Thao247 dilansir pada Rabu (18/5/2022).

Memang hasil imbang inin membuat kans untuk meraih medali emas lebih berat. Kini, tim Merah Putih bergantung dari hasil pertandingan lain. Yaitu pertandingan Vietnam vs Thailand pada 20 Mei mendatang.

Saat ini Indonesia yang sudah lagi tak ada pertandingan masih di puncak klasemen dengan 8 poin. Disusul Thailand (7 poin) dan Vietnam (4 poin).

Thailand masih akan melawan Vietnam pada 20 Mei. Sementara Vietnam masih akan menghadapi Myanmar sore ini dan Thailand di laga pamungkas.

Berita Terkait

Berita Terkini