Bolaindonesia

Kepo Banget, Park Hang-seo Terciduk 'Mata-matai' Laga Timnas Indonesia U-23 vs Filipina

Padahal, Park Hang-seo sudah menghadapi Indonesia dan Filipina

Irwan Febri Rialdi

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Dok. Zing.vn).
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Dok. Zing.vn).

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, terciduk memata-matai pertandingan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Pada laga Indonesia U-23 vs Filipina dalam lanjutan babak fase grup A cabang sepak boal SEA Games 2021, Park Hang-seo tertangkap kamera menonton dari pinggir lapangan.

Mengutip dari laporan Vietnam, Zing News, Jumat (13/5/2022), Park Hang-seo berdiri di pinggir lapangan saat timnas Indonesia melawan Filipina di Stadion Viet Tri.

Park Hang-seo menonton laga Indonesia tidak sendirian, ia tampak didampingi oleh asiten pelatihnya.

Pelatih Vietnam Park Hang-seo (Zing News)
Pelatih Vietnam Park Hang-seo (Zing News)

"Memanfaatkan waktu luangnya, pelatih Park Hang-seo mengundang asistennya untuk menonton pertandingan," tulis media Vietnam itu.

"Tuan Park berdiri di area pinggir lapangan. Dia menonton sampai akhir pertandingan dan menyaksikan empat gol yang dicetak para pemain Indonesia,"

Sebelumnya, Park Hang-seo juga menonton pertandingan kedua timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim Garuda Muda.

Park Hang-seo dari foto yang dipublikasikan media Vietnam Vietnamnet.vn, tampak duduk tepat di belakang Sekjen PSSI, Yunus Nusi dan Direktur timnas, Indra Sjafri.

Tangkapan layar foto saat Park Hang-seo menonton laga Indonesia vs Timor Leste (Vietnamnet.vn)
Tangkapan layar foto saat Park Hang-seo menonton laga Indonesia vs Timor Leste (Vietnamnet.vn)

"Pelatih Park Hang-seo juga datang ke lapangan untuk menonton pertandingan," tulis caption media Vietnam itu.

Pertandingan timnas Indonesia U-23 melawan Filipina sendiri berakhir dengan skor 4-0. Empat gol kemenangan Indonesia dicetak Muhammad Ridwan pada menit ke-18, lalu Rizky Ridho pada menit ke-44.

Dua gol timnas Indonesia lainnya dicetak pada menit ke-74 oleh Egy Maulana Vikri dan penalti Marselino pada menit ke-85.

(Suara.com/Galih Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini