Bolaindonesia

Samsul Arif dan Taufiq Febrianto Sudah, Ini 7 Pemain yang Diprediksi Jadi Rekrutan Anyar Persis Solo

Persis Solo masih akan merekrut sejumlah pemain jelang Liga 1 2022/2023.

Rauhanda Riyantama

Persis Solo juara Liga 2 2021 usai mengalahkan Rans Cilegon FC dengan skor 2-1 pada babak final di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/12/2021). (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
Persis Solo juara Liga 2 2021 usai mengalahkan Rans Cilegon FC dengan skor 2-1 pada babak final di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/12/2021). (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Bolatimes.com - Persis Solo baru saja memperkenalkan dua pemain baru untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Mereka adalah penyerang gaek Samsul Arif dan gelandang Taufik Febrianto

Samsul Arif didatangkan Persis Solo setelah penyerang berusia 37 tahun tersebut meninggalkan Persebaya Surabaya. 

Meski usianya sudah tak lagi muda, musim kemarin Samsul Arif masih tampil moncer dengan raihan 11 gol dari 26 pertandingan bersama Persebaya Surabaya. 

Sedangkan gelandang Taufik Febrianto didatangkan Persis Solo dari klub Persita Tangerang. Di musim lalu pemain berusia 25 tahun itu bermain sebanyak 24 pertandingan bersama Persita Tangerang. 

Kabarnya Persis Solo belum berhenti mendatangkan para pemain anyar. Setidaknya ada tujuh pemain lagi yang berseragam Laskar Sambernyawa. 

Bahkan seorang warganet di twitter dengan akun @daniputranto membocorkan tujuh nama pemain yang akan diresmikan Persis Solo setelah Samsul Arif dan Taufik Febrianto merapat. 

Tujuh pemain tersebut kebanyakan pemain lokal dan dua pemain asing yang sarat pengalaman di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

Berikut ini nama-nama ketujuh pemain yang sangat kuat akan segera diresmikan oleh Persis Solo. Antara lain Sutanto Tan (Gelandang PSM Makassar), Gianluca Pandeynuwu (Kiper Borneo FC), Muhammad Riyandi (Kiper Barito Putra), Gavin Kwan Adsit (Bek Bali United), Ikhwan Ciptady (Bek Persija Jakarta), Marco Simic (Penyerang Persija Jakarta), dan Aaron Evans (Bek PSS Sleman). 

Terkhusus dua pemain asing Marco Simic dan Aaron Evans rumornya mereka berdua sudah kencang sekali dalam beberapa minggu terakhir akan bergabung ke Persis Solo. 

Pasca meninggalkan Persija Jakarta, Marco Simic sudah saling follow dengan bos Persis Solo Kaesang Pangarep dan pelatih Jacksen F Tiago. 

Diyakini peresmian dan pengumuman ketujuh pemain anyar di atas kepada para suporter Pasoepati hanya tinggal menunggu waktu saja.  

Sebelumnya, Persis Solo banyak melepas pemain yang telah membantu mempromosikan klub asal Kota Solo ke Liga 1. Setidaknya ada 25 pemain yang dilepas termasuk Beto Goncalvez yang musim lalu jadi andalan Persis Solo.

(Kontributor: Fitroh Nurikhsan)

Berita Terkait

Berita Terkini