Bolaindonesia

Dilepas Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu: Cinta Ini akan Terus Ada

Ramdani Lestaluhu dilepas secara permanen oleh Persija Jakarta

Irwan Febri Rialdi

Selebrasi Ramdani Lestaluhu usai mencetak gol untuk Persija Jakarta ke gawang Borneo FC dalam pertandingan Grup D Piala Presiden 2019. (Instagram/persijajkt)
Selebrasi Ramdani Lestaluhu usai mencetak gol untuk Persija Jakarta ke gawang Borneo FC dalam pertandingan Grup D Piala Presiden 2019. (Instagram/persijajkt)

Bolatimes.com - Persija Jakarta resmi melepas gelandang senior Ramdani Lestaluhu secara permanen setelah memperkuat klub berjuluk Macan Kemayoran selama 15 tahun.

Dalam lamannya, Senin (9/5/2022), Persija menyebutkan Ramdani tidak akan lagi memperkuat klub secara permanen mulai Mei 2022, dan memang sudah dipinjamkan Persija kepada PSS Sleman di pertengahan Liga 1 musim 2021/2022 lalu.

"Saya Ramdani Lestaluhu izin pamit serta mengakhiri kontrak kerja saya bersama Persija lebih cepat dari semestinya. Terima kasih untuk semuanya, bangga pernah memberikan cerita terbaik dengan tim ini," kata pesepakbola berusia 30 tahun itu.

Ramdani menyatakan tetap akan mencintai Persija meski sudah tak lagi bersama.

"Ini bukan tentang berapa lama kita bersama, tetapi soal cerita yang sudah dilalui. Suka duka hanyalah bagian cerita perjalanan perjuanganku denganmu, tetapi cinta ini akan terus ada."

Nama Ramdani sudah identik dengan Persija sejak 2007 yang merupakan tahun ketika dia debut bersama Macan Kemayoran.

Kala itu pada 14 Agustus 2007, Ramdani pertama kali bermain untuk Persija di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, dalam usia 15 tahun sembilan bulan.

Kepercayaan dari pelatih Persija saat itu, Sergei Dubrovin, membuat Ramdani menjadi debutan termuda sepanjang masa dalam Liga Indonesia.

Bersama Persija, Ramdani sudah mendapatkan banyak gelar juara seperti Liga 1 2018, Piala Presiden 2018 dan Piala Menpora 2021.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Berita Terkait

Berita Terkini