Bolaindonesia

Sambut Liga 1 Musim Depan, Borneo FC Kembali Boyong Diego Michiels

Diego Michiels CLBK ke Borneo FC.

Husna Rahmayunita

Kapten Borneo FC, Diego Michiels. (Dok. LIB).
Kapten Borneo FC, Diego Michiels. (Dok. LIB).

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi asal Belanda Diego Michiels kembali ke Borneo FC usai resmi meninggalkan Arema FC setelah gelaran Liga 1 2021/2022. Borneo FC kembali merekrut Diego Michiels untuk liga 1 musim depan.

Diego Michiels dikontrak selama dua tahun. Pemain yang tiga musim menjabat sebagai kapten tersebut bakal menjadi bagian skuad Pesut Etam. 

"Keluarga tetaplah keluarga, selamat datang kembali di Borneo FC Samarinda untuk Diego Michiels," kata Presiden klub Borneo FC Nabil Husien Said Amin, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (7/5/2022)

Sebelum memutuskan pergi ke Arema FC, Diego Michiels merupakan pilar utama, sekaligus yang memegang ban kapten Borneo FC pada beberapa edisi Liga 1.

Pada Liga 1 2021/2022, Diego membela Arema FC dan diturunkan sebagai bek sayap memperkuat skuad Singo Edan.  Nabil Husien pun mengungkap pertimbangan Skuad Etam akhirnya kembali boyong.

"Enggak banyak alasan kenapa dia kembali, karena dia punya loyalitas di sini dan dia pasti akan membuat suasana tim lebih bergairah, bisa cepat melebur dengan tim yang ada saat ini," lanjutnya.

Pengusaha muda itu pun berharap kedatangan Diego Michiels mampu meningkatkan performa Borneo FC mengarungi musim depan.

"Sukses buat musim ini, kita raih mimpi menembus tingkat yang lebih tinggi lagi dari musim sebelumnya," pungkas Nabil, demikian dimuat Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini