Bolaindonesia

Bagus Kahfi Berpisah dengan FC Utrecht, Begini Respons Raphael Maitimo

Raphael Maitimo menanggapi perpisahan Bagus Kahfi dan FC Utrecht.

Husna Rahmayunita

Raphael Maitimo saat memperkuat Timnas Indonesia. (Dok. Suara.com).
Raphael Maitimo saat memperkuat Timnas Indonesia. (Dok. Suara.com).

Bolatimes.com - Gelandang naturalisasi Raphael Maitimo bereaksi setelah mengetahui Bagus Kahfi menuliskan salam perpisahan dengan klub Liga Belanda FC Utrecht.

Pemain asal Belanda yang kini membela Barito Putera tersebut memberikan dukungan kepada Bagus Kahfi.

Pada Sabtu (7/5/2022), Bagus Kahfi berpamitan dalam tulisan berbahasa Inggris. Ia menyertakan foto saat memegang bucket bunga sambil tersenyum di lapangan.

"Saya ingin berterima kasih ke keluarga FC Utrecht untuk kesempatan yang luar biasa ini. Ini merupakan kali pertama saya bermain di Eropa sebagai pemain muda," tulis Bagus di instagramnya.

"Saya sudah belajar banyak selama dua tahun ini dan sekarang waktunya melangkah ke jenjang berikutnya dalam karier saya," lanjutnya.

Melihat postingan itu, Raphael Maitimo memberikan tanggapan dengan menyematkan emoji api dan hati di kolom komentar Bagus Kahfi.

Jebolan akademi Feyenoord itu juga mengunggah momen kebersamaannya dengan Bagus Kahfi di Insta Story. Keduanya nampak makan bersama.

Raphael Maitimo makan bareng Bagus Kahfi. (Instagram/raphaelmaitimo)
Raphael Maitimo makan bareng Bagus Kahfi. (Instagram/raphaelmaitimo)

"Hari terakhir sebelum kamu pergi @baguskahfiii," tulis @raphelmaitimo.

Di sisi lain, kabar FC Utrecht memutus kontrak Bagus Kahfi telah beredar beberapa waktu belakangan.

Hingga akhrinya, Bagus Kahfi mengonfirmasi jika dirinya pamit dari klub Eredivie tersebut. Selama membela klub, Bagus Kahfi jarang dimainkan sehingga kurang menit bermain.

Kontrak pemain asal Magelang itu berakhir pada Juni 2022 mendatang dan tak diperpanjang oleh FC Utrecht. Namun belum diketahui pasti, klub mana yang akan menjadi pelabuhan baru Bagus Kahfi.

Berita Terkait

Berita Terkini