Bolaindonesia

Bagus Kahfi Pamit dari FC Utrecht, Saddil Ramdani Beri Dukungan

Saddil Ramdani memberikan semangat ke Bagus Kahfi.

Husna Rahmayunita

Bagus Kahfi saat berseragam FC Utrecht. (Instagram/fc_utrecht)
Bagus Kahfi saat berseragam FC Utrecht. (Instagram/fc_utrecht)

Bolatimes.com - Bagus Kahfi mengundang perhatian setelah menuliskan salam perpisahan kepada FC Utrecht hingga menuai tanggapan pemain Timnas Indonesia U-23 Saddil Ramdani.

Pada Sabtu (7/5/2022), Bagus Kahfi mengumumkan masa depannya di klub Liga Belanda FC Utrecht setelah kabar mengenai kontraknya diputus berhembus beberapa waktu belakangan.

Bagus Kahfi berpamitan dalam tulisan berbahasa Inggris. Ia menyertakan foto saat memegang bucket bunga sambil tersenyum di lapangan.

"Saya ingin berterima kasih ke keluarga FC Utrecht untuk kesempatan yang luar biasa ini. Ini merupakan kali pertama saya bermain di Eropa sebagai pemain muda," tulis Bagus di instagramnya.

"Saya sudah belajar banyak selama dua tahun ini dan sekarang waktunya melangkah ke jenjang berikutnya dalam karier saya," lanjutnya.

Unggahan Bagus Kahfi tersebut menuai perhatian sejumlah rekan pesepak bola, salah satunya Saddil Ramdani. Pemain yang kini tengah berjuang bersama Timnas Indonesia di SEA Games 2021 tersebut memberikan dukungan kepada Bagus Kahfi.

"Semangat saudara," tulisnya sembari menyematkan emoji hati.

Tak lama, Bagus Kahfi pun memberikan balasan untuk Saddil Ramdani, "Sodaraku tercinta," dengan emoji serupa.

Merujuk Transfermarkt, Bagus Kahfi resmi bergabung dengan FC Utrecht pada 5 Februari 2021 lalu. Saat itu, ia bergabung dengan tim U-18 sebelum sekira lima bulan kemudian promosi ke tim U-21.

Namun, selama sekira satu setengah tahun bergabung, Bagus Kahfi jarang dimainkan sehingga kurang menit bermain. Kontrak Bagus di FC Utrecht akan habis pada 30 Juni 2022 dan pihak klub memilih untuk tak memperpanjang masa bakti pemain asal Magelang tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini