Bolaindonesia

Ciro Alves Sudah Tak Sabah Duet Bareng David da Silva di Lini Depan Persib

Duet Ciro Alves dan David da Silva diyakini jadi momok buat pertahanan tim lawan.

Rauhanda Riyantama

Ciro Alves saat berseragam Tira Persikabo. (Instagram/cirooficial)
Ciro Alves saat berseragam Tira Persikabo. (Instagram/cirooficial)

Bolatimes.com - Penyerang baru Persib Bandung, Ciro Alves sudah tak sabar berduet dengan David da Silva. Ia mengaku antusias karena rekan senegaranya dari Brasil itu dikenal sebagai bomber tajam di kancah Liga 1.

Da Silva sendiri sejatinya masih terbilang baru di Persib. Di putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022 lalu, eks penyerang Persebaya Surabaya itu baru berkostum Persib.

Namun, kehadirannya cukup memberikan kontribusi untuk Persib di paruh kedua musim dengan torehan tujuh gol, serta membawa tim finis sebagai runner-up dan lolos ke Piala AFC 2023. 

"Sebenarnya saya tidak terlalu mengenalnya (David da Silva) secara personal, tapi tentu saya sangat menantikan bisa duet bersama dia di lini depan Persib," ucap Ciro Alves seperti dikutip dari AyoBandung --jaringan Suara.com.

"Saya tahu dia adalah seorang striker berkualitas. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat bagus buat saya untuk bisa bermain bersama dengannya," lanjutnya.

Ciro sebelumnya bermain untuk Tira Persikabo. Di Liga 1 musim lalu, pemain berdaya jelajah tinggi itu sukses menempati posisi kedua di daftar top skor dengan total menjaringkan 20 gol, terpaut tiga gol dari Ilija Spasojevic (Bali United) yang menyabet Sepatu Emas.

Berita Terkait

Berita Terkini