Bolaindonesia

Usai Dirumorkan dengan FC Tokyo, Bagas Kaffa Kirim Pesan untuk Saudara Kembarnya di Jong Utrecht

Bagas Kaffa ikut bangga usai Bagus Kahfi bermain lagi di Jong Utrecht.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Bagas Kaffa ketika mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. (Dok. PSSI)
Bagas Kaffa ketika mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Bek kanan Barito Putera, Bagas Kaffa, dirumorkan dengan FC Tokyo. Usai dirumorkan itu, Bagas mengirimkan pesan untuk saudara kembarnya, Bagus Kahfi yang bermain lagi untuk Jong Utrecht.

Setelah lama terpinggirkan, Bagus Kahfi akhirnya mendapatkan menit bermain ketika Jong Utrecht menghadapi timnas Australia U-23, Rabu (23/3/2022).

Pertandingan Jong Utrecht vs timnas Australia U-23 berlangsung di Sportcomplex Zouldenbalch, Belanda. Laga ini memakai sistem tiga babak dengan durasi 30 menit.

Dalam laga tersebut, klub Bagus Kahfi menang tipis 1-0. Striker asal Magelang ini tampil di awal babak ketiga, tepatya pada menit ke-68.

Kembalinya Bagus Kahfi mendapatkan menit bermain, disambut positif oleh banyak pihak. Khususnya saudara kembarnya, Bagas Kaffa.

Melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (24/3/2022), Bagas Kaffa membagikan potret Bagus Kaffi. Ia mengaku senang dengan kembalinya saudara kembarnya itu mendapatkan menit bermain.

Bagas Kaffa bangga dengan Bagus Kahfi yang main lagi di Jong Utrecht. (Instagram/bagaskaffaa)
Bagas Kaffa bangga dengan Bagus Kahfi yang main lagi di Jong Utrecht. (Instagram/bagaskaffaa)

"Senang melihatmu kembali ke sana broski @baguskahfiii," tulis Bagas Kaffa dalam narasi unggahannya tersebut.

Terlepas dari itu, Bagas Kaffa baru-baru ini dirumorkan telah diminati oleh klub Liga Jepang, FC Tokyo. Rumor itu muncul setelah dibagikan akun Twitter @FctokyoEn.

"FC Tokyo menujukkan minat yang kuat untuk mengontrak Bagas Kaffa dari Barito Putera. Nilai pasar pemain Indonesia itu sekitar 25 juta yen, meskipun klub Liga 1 meminta 35 juta," cuit akan tersebut.

Tidak hanya FC Tokyo, saudara kembar Bagus Kahfi tersebut juga disebut sedang diminati Lion City Sailors, dan Dynamo Dresden.

Berita Terkait

Berita Terkini