Minta Izin, Raffi Ahmad Bisiki Ketum PSSI soal Pemain Bintang Dunia yang Bakal Didatangkan

Ada dua nama yang disebutkan Raffi Ahmad ke Ketum PSSI. Siapa mereka?

Selasa, 22 Maret 2022 | 16:43 WIB
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Suara.com)

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Suara.com)

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, membongkar nama pemain bintang dunia yang bakal didatangkan Rans Cilegon FC.

Sebelumnya Raffi Ahmad blak-blakan segera memperkenalkan pemain bintang dunia untuk memperkuat Rans Cilegon FC. Hal itu ia sampaikan pada akhir Februari 2022 lalu.

"Pemain luar negerinya sudah oke, nih. Bintang dunia sudah mau datang" ucap Raffi Ahmad dalam Instagram Stories.

Baca Juga: Alasan Elkan Baggott Ragu Bisa Bela Timnas Indonesia di SEA Games 2021

"Gila cuma Rudy Salim doang yang bisa nge-dealin loh. Ini bintang dunianya kita posting besok atau lusa ya, tungguin," imbuhnya.

Kendati begitu, sejauh ini belum ada pemain yang didatangkan Rans Cilegon. Namun, beberapa nama sempat dirumorkan seperti Bojan Krkic.

Terbaru, istri Nagita Slavina itu malah berani membongkar siapa bintang dunia yang bakal didatangkan. Hal itu dilakukan saat Ketum PSSI, Mochamad Iriawan berkunjung ke rumahnya.

Baca Juga: Lautaro Martinez Absen Perkuat Timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Momen Mochamad Iriawan berkunjung ke rumah Raffi Ahmad untuk menjenguk anak keduanya itu diunggah melalui akun YouTube Rans Entertainment yang tayang pada 18 Maret lalu.

Di sela-sela kunjungannya, Raffi Ahmad kemudian meminta izin kepada Ketum PSSI. Ia mengatakan ingin mendatangkan pemain bintang dunia.

"Saya ada rencana besar, pak. Ini saya mau mendatangkan satu pemain, tapi nanti mohon izin bapak yang mendampingi," ucap Raffi yang kemudian memperlihatkan ponselnya ke Iriawan.

Baca Juga: 7 Pemain Berlabel Timnas Indonesia yang Pernah Berkostum Persela Lamongan

"Datang ke sini untuk meramaikan, untuk membuka Liga 1 di musim yang baru pak," sambung ayah Rafathar tersebut.

Raffi Ahmad bisiki Ketum PSSI terkait siapa pemain bintang dunia yang bakal ia datangkan. (YouTube/Rans Entertainment)
Raffi Ahmad bisiki Ketum PSSI terkait siapa pemain bintang dunia yang bakal ia datangkan. (YouTube/Rans Entertainment)

Raffi juga menyebutkan ada satu nama lagi. Ia kemudian membisikkan nama itu ke Ketum PSSI, sehingga sosoknya masih rahasia.

Kendati begitu, pemain kedua yang disebut oleh Raffi itu tidak akan bermain di Liga 1 bersama Rans Cilegon FC. Namun, pemain yang dimaksud akan ikut agenda sebelum kickoff Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Kim Pan-gon Heran Timnas Malaysia Tumbang di Piala AFF 2020, Harusnya Bisa Juara

Terlepas dari kabar ini, Rans Cilegon FC memang sudah memastikan tiket ke Liga 1 musim depan. Klub berjuluk The Phoenix tersebut berhasil menjadi runner up Liga 2 usai kalah dari Persis Solo di final.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak