Bolaindonesia

AHHA PS Pati Berubah Nama Jadi Bekasi FC, Pakai Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Kandang

Atta Halilintar selaku pemilik AHHA PS Pati sudah minta persetujuan dari Pemkot Bekasi.

Rauhanda Riyantama

Gelandang AHHA PS Pati, Yuda Riski Irawan merayakan gol ke gawang Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]
Gelandang AHHA PS Pati, Yuda Riski Irawan merayakan gol ke gawang Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Klub Atta Halilintar, AHHA PS Pati kembali jadi sorotan. Kekinian, mereka kembali merubah nama menjadi Bekasi FC dan bakal memakai Stadion Patriot Candrabhaga jadi kandang.

Hal tersebut diketahui dari pertemuan Atta Halilintar, Putera Siregar dengan Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto beserta sejumlah jajaran pemkot Kota Bekasi, Jumat (18/3/2022). 

Pertemuan Atta Halilintar dengan pejabat Kota Bekasi tersebut dibagikan melalui lewat instastory akun instagramnya @attahalilintar. 

"Alhamdulillah hari Jumat, dijamu makan sama bapak wali kota Bekasi, sama brother putra. Jumat berkah yah pak. Ini sama Kadispora dan ketua PSSI Bekasi," kata Atta di video tersebut. 

Sementara itu, dalam video tersebut juga, Tri Adhianto menyambut kedatangan Atta Halilintar dengan sangat ramah. 

"Selamat datang untuk Atta yah, semoga betah. Dan makin Kota Bekasi makin keren," ucap pria yang akrab disapa Mas Tri tersebut. 

Rupanya kabar kepindahan AHHA PS Pati ke Kota Bekasi itu dibenarkan oleh Putera Siregar yang juga menjadi pemilik klub bersama Atta Halilintar. 

"Ini kapasitas 38.000 home base kita sudah resmi di sini (Stadion Patriot Kota Bekasi). Semoga kita bisa lebih baik lagi dengan pindah ke Bekasi," kata Putera Siregar dalan unggahan instastory akun instagramnya. 

Mengetahui kabar tersebut, para warganet di sosial media pun bereaksi. Bahkan mereka ramai-ramai menggeruduk dan mencemooh akun instagram resmi AHHA PS Pati. 

"Hahaha klub nggak jelas gonta-ganti nama," ujar akun @don.sad**. 

"Wkwkwk pindah ke Bekasi nih ye, nggak jadi derby Pati dong," tutur akun @hans_fari**. 

"Wkwkwk AHHA PS Pati panik, langsung minggat dari Pati," kata akun @fernanda**. 

Sebagai informasi, dengan kepindahan AHHA PS Pati ke Bekasi tersebut. Harapan masyarakat melihat laga derby antara AHHA PS Pati dengan klub promosi Liga 2 Persipa Pati harus pupus. 

Padahal jika hal tersebut terealisasi, laga derby klub Jawa Tengah itu bakal jadi laga menarik dan bakal jadi sorotan pecinta sepak bola Indonesia. 

Berita Terkait

Berita Terkini