Bolaindonesia

Ciamik, Video Saddil Ramdani Cetak Gol Indah untuk Sabah FC lewat Tendangan Bebas

Aksi Saddil Ramdani panen pujian.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pemain Sabah fC, Saddil Ramdani. (Instagram/@fknovipazar_official)
Pemain Sabah fC, Saddil Ramdani. (Instagram/@fknovipazar_official)

Bolatimes.com - Saddil Ramdani tampil menawan saat membela Sabah FC lawan PJ City di lanjutan Liga Malaysia, Rabu (9/3/2022). Sebuah gol indah dipersembahkan oleh pemain asal Indonesia tersebut.

Aksi Saddil Ramdani menuai perhatian penggemar sepak bola. Ia berhasil mengantarkan timnya menang dengan skor 3-1.

Dimainkan sebagai starter oleh pelatih Ong Kim Swee, Saddil Ramdani tak menyia-nyiakan kesempatan untuk memperlihatkan kualitasnya.

Sabah FC yang mengalami kekalahan di laga perdana dari tim promosi Negeri Sembilan, langsung tancap gas pada laga ini. Mereka akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit e-16 lewat gol Jackson de Souza.

Tak berhenti di situ, tim berjuluk The Rhinos ini berhasil menggandakan keunggulan lewat Neto pada menit ke-35.

PJ City sendiri bukan tanpa perlawanan. Pasalnya jelang berakhirnya babak pertama, mereka memperkecil ketertinggalan.

Nah, gol ketiga Sabah FC baru lahir dari kaki Saddil Ramdani. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi eksekutor tendangan bebas.

Eks Persela Lamongan ini menunjukkan kelasnya. Tendangan melengkung Saddil yang mengarah ke pojok tak mampu dibendung kiper lawan.

Pada akhirnya, klub yang diasuh oleh Ong Kim Swee ini mendapatkan kemenangan perdana di Liga Malaysia.

Berkat kemenangan ini, Sabah FC akhirnya berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan tiga poin. Posisi itu masih bisa berubah karena tim lain masih ada yang belum bertanding.

Sementara itu, Saddil Ramdani sendiri juga tampil apik di laga sebelumnya melawan Negeri Sembilan. Ia mengirimkan umpan matang yang belum mampu diselesaikan dengan apik oleh tekan setimnya.

Saddil juga nyaris cetak gol lewat tendangan bebas. Sepakannya memang sudah terarah ke gawang lawan, tapi kiper Negeri Sembilan mampu menepisnya.

Berita Terkait

Berita Terkini