Bolaindonesia

Keren, Video Asnawi Mangkualam Bikin Assist Cantik yang Berujung Gol buat Ansan Greeners

Umpan cantik Asnawi berhasil disambut dengan oleh pemain Ansan Greeners hingga berujung gol.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Penampilan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners. (Twitter/@KLeagueUnited)
Penampilan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners. (Twitter/@KLeagueUnited)

Bolatimes.com - Asnawi Mangkualam bikin assist menawan saat tampil sebagai starter kala Ansan Greeners melawan Pyeongchang United dalam lanjutan Piala FA Korea, Rabu (9/3/2022). 

Kepercayaan Cho Min-kook dibayar oleh Asnawi. Kapten Timnas Indonesia itu membuat kontribusi nyata bagi Ansan Greeners.

Asnawi membuat assist untuk gol yang dicetak oleh Iwase pada menit ke-36. Gol itu membuat Ansan Greeners sempat unggul dari lawannya.

Nah, momen assist Asnawi ini dibagikan oleh salah satu akun Instagram @kelilingstadion. Dalam tayangan ulang, eks PSM Makassar itu mengirim umpan silang terarah ke kotak penalti.

Bola melengkung dan mencapai tiang jauh dari kiper. Di sana sudah ada Iwase yang bersiap menyundul bola hingga akhirnya berhasil menjebol gawang lawan.

Meski sempat unggul, sayang Ansan Greeners malah kalah dari Pyeongchang United dengan skor 1-2. Tentu ini adalah hasil yang buruk bagi tim asuhan Cho Min-kook.

Apalagi lawannya, Pyeongchang United merupakan klub yang tidak besar. Mereka diketahui cuma bermain di liga kasta keempat Korea Selatan, tapi mampu mengalahkan Ansan Greeners.

Kekalahan ini juga membuat Ansan Greeners semakin terpuruk di awal musim ini. Sebab, mereka sama sekali belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir.

Berita Terkait

Berita Terkini