Bolaindonesia

Pratama Arhan Berambisi Jadi Pemain Terbaik Asia usai Gabung Klub Jepang

Pratama Arhan mengungkap ambisinya.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Pratama Arhan. (Instagram/@pratamaarhan)
Pratama Arhan. (Instagram/@pratamaarhan)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan memasang target tinggi usai bergabung ke klub J2 League, Tokyo Verdy. Ia mengaku ingin menjadi pemain terbaik Asia.

Performa Pratama Arhan disorot saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Dia juluki sebagai titisan Rory Delap berkat lemparan roket.

Pada Rabu (16/2/2022), Pratama Arhan mengumumkan bergabung ke klub kasta kedua Liga Jepang Tokyo Verdy. PSIS Semarang melepasnya secara gratis.

Pemain berusia 20 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Tokyo Verdy. Arhan menegaskan keputusannya bergabung dengan Tokyo Verdy bukan main-main.

Hal itu diungkapnya saat berbincang bersama petinggi klub melalui sambungan video vertual yang diunggah kanal YouTube, J-League International, Jumat (25/2/2022).

"Saya sangat siap bersaing di tim Tokyo Verdy, ambisi saya pribadi adalah menjadi lebih baik lagi karena di sana (Tokyo Verdy) banyak pemain hebat," kata Arhan.

"Saya akan menampilkan permainan lebih baik lagi, saya akan kerja keras terus dan siap bersaing," terangnya.

Lebih lanjut, bukan hanya bisa menjadi yang terbaik di klub, Arhan punya mimpi cukup tinggi. Pemain muda terbaik di Piala AFF 2020 itu mau menjadi salah satu pemain hebat di Asia.

"Di sana saya bisa jadi pemain terbaik Asia," pungkas Arhan kepada petinggi Tokyo Verdy Direktur Bisnis Yuta Saito, Direktur Olahraga Atsuhiko Ejiri, dan Direktur Teknik Kentaro Tsuboi.

Berita Terkait

Berita Terkini