Bolaindonesia

Direkrut Klub Jepang Tokyo Verdy, Pratama Arhan: Mohon Doanya

Pratama Arhan semringah bisa berkarier di luar negeri.

Husna Rahmayunita

Pratama Arhan. (Instagram/@pratamaarhan)
Pratama Arhan. (Instagram/@pratamaarhan)

Bolatimes.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan resmi merapat ke klub Liga Jepang, Tokyo Verdy. Kabar bergabungnya Pratama Arhan tengah menjadi perbincangan.

Terlebih, rumor Pratama Arhan akan menjadi pemain abroad sudah mengemuka setelah kejuaraan Piala AFF 2020

PSIS Semarang melepas Pratama Arhan secara gratis alias tanpa fee ke Tokyo Verdy setelah melakukan negosiasi. Hal ini diumumkan pada, Rabu (16/2/2022).

Pratama Arhan pun bersyukur salah satu impiannya yakni bisa berkarier di luar negeri akhirnya terwujud.

Pemain asal Blora itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya.

"Yang pertama pasti bersyukur salah satu cita-cita saya untuk bermain di luar negeri bisa terwujud dalam waktu dekat. Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap manajemen PSIS dan agen saya yang telah membantu proses aboard ini dan tidak menemui kesulitan dalam prosesnya," ujar Pratama Arhan seperti dikutip dari SuaraJawaTengah.id.

Meski akan hijrah ke Jepang, ia memastikan PSIS Semarang tetap menjadi bagian penting dalam karier sepak bolanya.

"Terima kasih juga kepada seluruh stakeholder PSIS seperti pemain, pelatih, official, suporter dan yang gak bisa saya sebutkan satu per satu. Mohon doanya. PSIS tetap rumah saya di Indonesia," sambungnya.

Agen Dusan Bodganovic juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS yang telah bersedia melepas Pratama Arhan ke Tokyo Verdy.

Setelah ini, Pratama Arhan akan menyelesaikan terlebih dahulu segala perihal administrasi yang harus diurus sebelum bertolak ke Jepang.

Berita Terkait

Berita Terkini