Bolaindonesia

Fakhri Husaini Belum Puas Meski Borneo FC Pecundangi Tira Persikabo

Fakhri Husaini bersyukur Borneo FC menang, tapi...

Husna Rahmayunita

Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini, saat mendampingi anak asuhnya berlaga pada ajang Piala AFF U-18 2019 di Vietnam. (Dok: PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini, saat mendampingi anak asuhnya berlaga pada ajang Piala AFF U-18 2019 di Vietnam. (Dok: PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini buka suara usai timnya mengalahkan Tira Persikabo di lanjutan Liga 1, Senin (7/2/2022) dengan skor 2-0.

Borneo FC dua kali membobol gawang Tira Persikabo lewat sepakan Francisco Torres, di menit 26 dan 60. Berkat kemenangan itu, klub berjuluk Pesut Etam meraih tambahan tiga poin.

Total, poin yang didapat Borneo FC dari 23 laga yakni 23 poin sehingga menggeser posisi Persija Jakarta yang berada di urutan keenam klasemen sementara Liga 1.

Fakhri Husaini bersyukur Borneo FC menang, namun secara keseluruhan merasa belum puas dengan hasil yang didapat. Sebab, menurutnya, Pesut Etam bisa tampil lebih maksimal.

"Pertama kami tetap mensyukuri hasil hari ini (kemarin). Kemenangan yang wajib diapresiasi karena dua laga sebelumnya hanya dapat satu poin," kata Fakhri.

"Tapi secara keseluruhan saya sebagai pelatih belum puas karena banyak peluang yang bisa lebih dari dua gol," sambungnya dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Selasa (8/2/2022).

Eks pelatih Timnas Indonesia U-19 dan U-16 itu berharap di pertandingan-pertandingan berikutnya para pemain Borneo FC bisa tampil konsisten.

Mengingat timnya hanya memiliki jeda tiga hari sebelum laga berikutnya, Fakhri mengaku akan melakukan evaluasi singkat dan melakukan rotasi pemain.

"Jadwal pertandingan sangat mepet. Kami harus pintar merotasi pemain agar tim tetap solid," pungkasnya seperti dimuat Suara.com.

(Syaiful Rachman)

Berita Terkait

Berita Terkini