Bolaindonesia

Resmi Gabung FK Senica, Witan: Saya Siap Tumbuh Jadi Pemain Eropa

Witan didatangkan dari Lechia Gdansk dengan status pinjaman.

Rauhanda Riyantama

Witan Sulaeman resmi ke FK Senica. (Instagram/witansulaiman_)
Witan Sulaeman resmi ke FK Senica. (Instagram/witansulaiman_)

Bolatimes.com - Witan Sulaeman akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru FK Senica. Ia didatangkan dari klub Polandia, Lechia Gdansk dengan status pinjaman selama enam bulan atau hingga akhir musim.

Melalui akun Instagramnya pada Jumat (21/1/2022), FK Senica akhirnya resmi memperkenalkan Witan Sulaeman sebagai rekrutan anyar mereka. Sebelumnya klub Slovakia itu sempat melemparkan kode terkait transfer pemain asal Palu ini.

"Kami mendapatkan Witan Sulaeman. Selamat datang di keluarga," tulis pengumunan FK Senica.

Direkrut oleh FK Senica, Witan Sulaeman lantas menyampaikan pesan. Ia mengaku senang mendapatkan kesempatan ini dan bersiap menjadi pemain Eropa yang lebih baik.

Witan Sulaeman resmi ke FK Senica. (Instagram/fk_senica)
Witan Sulaeman resmi ke FK Senica. (Instagram/fk_senica)

"Sangat senang dengan kesempatan gabung FK Senica. Sudah menantikan untuk membantu tim meraih kemenangan sebanyak mungkin dan memberikan semuanya yang saya punya untuk klub," ucap Witan.

Bahkan pemain berusia 20 tahun ini menyampaikan terima kasih kepada Lechia Gdansk yang meminjamkannya ke FK Senica.

"Terima kasih Lechia Gdansk sudah mengizinkan saya untuk tumbuh sebagai pemain di Eropa. Semoga saya akan menjadi pemin yang lebih baik lagi ketika masa peminjaman berakhir," imbuhnya.

Witan Sulaeman sendiri akan memakai nomor punggung 88 selama FK Senica. Hal itu merupakan nomor sama yang dipakainya di Lechia Gdansk.

Sebelum Witan, FK Senica juga telah memperpanjang kontrak pemain asal Indonesia lainnya, Egy Maulana Vikri. Pemain asal Medan itu dikontrak hingga tahun 2023.

Berita Terkait

Berita Terkini