Bolaindonesia

Video Park Hang-seo Tidur saat Melatih Viral, Netizen Singgung Haruna

Park Hang-seo nampak pulas.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Dok. Zing.vn).
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Dok. Zing.vn).

Bolatimes.com - Momen pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo tertidur saat melatih viral di media sosial hingga dikaitkan dengan nama Haruna Soemitro.

Park Hang-seo terekam kamera tertidur pulas di sisi lapangan, bukan saat melatih Timnas Vietnam. Videonya beredar.

Akun Instagram Liga Korea Selatan, K-League pada Rabu (19/1/2022) memposting video yang berisikan Park Hang-seo sedang tertidur ketika menemani timnya berlaga.

Pelatih yang kini menangani timnas Vietnam itu sangat lelap, walau harus melatih timnya yang bertanding di K-League.

Video tersebut akhirnya ramai dan viral. Menariknya banyak netizen Indonesia yang terlihat membanjiri kolom komentar postingan K-League tersebut.

Banyak netizen yang menyinggung nama Exco PSSI Haruna Soemitro dalam komentar. Ia dimiripkan dengan orang federasi yang belum lama ini mengkritik Shin Tae-yong.

"Haruna out," seru ahmed***

"Kembaran Haruna," komentar julian***

"Ramai orang Indonesia di sini," tulis hazsi***

Nah, video tersebut merupakan momen lawas Park Hang-seo ketika masih berkarier dengan tim Korea Selatan. Sebelum menangani timnas Vietnam pelatih berusia 63 tahun itu memang sempat melatih beberapa klub di K-League.

Tercatat Park Hang-seo sempat menjadi asisten di Pihang Steelers. Ia kemudian naik menjadi pelatih saat bersama Gyeongnam FC.

Pelatih yang merupakan senior Shin Tae-yong ini juga melatih tiga tim K-League lainnya, yaitu Chunnam Dragons, Sangju Sangmu Phoenix, dan Changwon Citizenz.

Pak Hang-seo akhirnya ditunjuk sebagai pelatih timnas Vietnam pada 2017. Bersama juru taktik asal Korea Selatan itu, timnas berjuluk Golden Star Warriors menjadi salah satu tim terkuat di Asia Tenggara.

Berita Terkait

Berita Terkini