Bolaindonesia

Timnas Indonesia Dua Kali Lawan Timor Leste di FIFA Matchday

Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste mengalami perubahan.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Selebrasi gelandang Timnas Indonesia, Rachmat Irianto, usai menjebol gawang Kamboja di Piala AFF 2020. (Dok. AFF)
Selebrasi gelandang Timnas Indonesia, Rachmat Irianto, usai menjebol gawang Kamboja di Piala AFF 2020. (Dok. AFF)

Bolatimes.com - Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday. Laga antara Timnas Indonesia dan Timor Leste digelar dua kali yakni 27 dan 30 Januari 2022.

Jadwal mengalami perubahan. Sebab, sebelumnya, pertandingan kedua tim disebut akan digelar pada 24 dan 27 Januari 2022.

Adapun pertandingan tetap digelar dua kali di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Lawan Skuad Garuda pun sudah tiba di Jakarta,

Timor Leste akan terbang ke Bali dari Jakarta pada 24 Januari 2022 usai menjalanu karantina selama empat hari.

Selama kegiatan di Pulau Dewata termasuk dua pertandingan melawan Timnas Indonesia, sistem bubble to bubble dan prokes ketat diterapkan.

"Saat ini Timor Leste sudah tiba di Jakarta dan melakukan karantina bubble selama empat hari," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Kamis (20/1/2022).

Yunus menambahkan khusus untuk Timnas Indonesia sudah memulai persiapannya hari ini di Bali. PSSI berharap Evan Dimas dan kawan-kawan bisa memanfaatkan pertandingan melawan Timor Leste dengan maksimal.

"Timnas Indonesia hari ini juga sudah melakukan latihan di Bali. Kami harap pertandingan berjalan lancar dan skuad Garuda meraih kemenangan yang tentu akan menambah poin di peringkat FIFA," tambahnya.

Shin Tae-yong memanggil 27 pemain untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia. Namun, satu pemain kemungkinan besar tidak hadir yakni Elkan Baggott karena sudah berada bersama klubnya di Inggris, Ipswich Town.

Laga Timnas Indonesia melawan Timor Leste juga bagian dari persiapan mengikuti Piala AFF U-23 2022 pada Februari mendatang di Kamboja. Oleh karena itulah banyak pemain muda yang dipanggil Pelatih Shin Tae-yong.

Berita Terkait

Berita Terkini