Bolaindonesia

Disambut saat Tiba di Korea Selatan, Begini Reaksi Asnawi Mangkualam

Asnawi Mangkualam disambut oleh klub Ansan Greeners.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Asnawi Mangkualam diperkenalkan Ansan Greeners. (Instagram/asnawi_bhr)
Asnawi Mangkualam diperkenalkan Ansan Greeners. (Instagram/asnawi_bhr)

Bolatimes.com - Ansawi Mangkualam mendapat perlakuan khusus dari klubnya, Ansan Greeners setibanya di Korea Selatan. Pemain Timnas Indonesia itu disambut di bandara.

Ansan Greeners menunjukkan perhatiannya kepada salah satu pemain andalan mereka yang akan kembali ke klub.

Melalui postingan di Instagramnya pada Senin (17/1/2022), Ansan Greeners memposting terkait kedatangan Asnawi di Korea Selatan. Terlihat mereka mejemput Asnawi di sebuah bandara.

Dalam video yang diunggahnya itu, klub K-League 2 ini menyoroti pemain Asnawi yang baru tiba. Pemain berusia 22 tahun itu terlihat mengenakan pakaian serba hitam.

Asnawi pun menegaskan sangat senang bisa kembali bersama tim Ansan Greeners. Apalagi ia baru mendapatkan kontrak baru usai membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

"Saya sangat senang bisa kembali bergabung bersama tim. Semoga saya bisa secepatnya ke performa terbaik dan bermain untuk Ansan Greeners. Ewako," tegas Asnawi.

Kendati demikian, eks PSM Makassar ini akan menjalani karantina selama 10 hari sebelum akhirnya bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

"Hari ini saya sudah tiba di Korea Selatan dan saya akan menjalani selama 10 hari," ucapnya.

Sebelumnya Ansan Greeners sendiri sudah menjalani beberapa latihan untuk menatap K-League 2 musim ini. Namun, Asnawi memang belum bergabung.

Sebab tim memberikan waktu istirahat bagi pemain berusia 22 tahun ini usai membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Pasca-kompetisi itu, Asnawi kembali ke Indonesia terlebih dahulu.

Ia kemudian mendapatkan perpanjangan kontrak dari Ansan Greeners. Kini Asnawi akan karantina terlebih dahulu sebelum kembali berlatih untuk mempersiapkan kompetisi K-League 2 bersama tim.

Berita Terkait

Berita Terkini