Bolaindonesia

Dirtek Beri Kode, Isu FK Senica Duetkan Egy Maulana Vikri dan Witan Menguat

FK Senica kembali lempar kode.

Husna Rahmayunita

Winger Timnas Indonesia Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri. (dok. PSSI).
Winger Timnas Indonesia Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri. (dok. PSSI).

Bolatimes.com - Rumor klub Slovakia, FK Senica bakal menduetkan pemain Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman santer berhembus belakangan ini.

Rumor merebak berawal dari kode yang dibagikan oleh FK Senica melalui postingan di Instagram. Setelah huruf W, I dengan latar belakang warna merah putih, terbaru muncul huruf T.

Tak hanya itu, Direktur Teknik FK Senica, David Balda juga disebut-sebut melempar kode keras yang memperkuat kabar bergabungnya Witan Sulaeman.

Melalui InstaStory, David Balda membagikan postingan yang dihiasai bendera merah putih. Ia bak memberikan clue yang dinilai menggambarkan pemain Indonesia akan bergabung.

Berikut isi postingannya.

Sangat menarik (dua bendera merah putih)
(Bendera merah putih) + (Bendera merah putih) = 26 penampilan untuk tim senior
(Bendera merah putih) + (Bendera merah putih) = 7 gol untuk tim senior
Usia (Bendera merah putih) + (Bendera merah putih) = 41 tahun

Postingan Dirtek FK Senica, David Balda. (Instagram/@directorbalda)
Postingan Dirtek FK Senica, David Balda. (Instagram/@directorbalda)

Jika dianalisis, kode pertama bisa mewakili jumlah penampilan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bersama skuad Garuda.

Diketahui, Egy Maulana Vikri sejauh ini sudah menorehkan 11 penampilan, sedangkan Witan Sulaeman 15 penampilan bareng Timnas Indonesia.

Sedangkan tujuh gol yang dituliskan, juga bisa diartikan sebagai gabungan gol yang dilesakkan Egy dan Witan. Bersama Timnas Indonesia, Egy telah menciptakan tiga gol, sementara Witan empat gol.

Adapun untuk usia, apabila ditotal umur Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman 41 tahun. Saat ini, Egy sudah 21 tahun, sedangkan Witan 20 tahun.

Meski sudah melempar sejumlah kode, pihak klub masih belum memberikan kepastian. Terbaru, mereka hanya menyatakan jika Egy Maulana Vikri segera kembali bergabung.

Di sisi lain, mengenai Witan Sulaeman masih misterius. Witan Sulaeman merupakan pemain klub Polandia, Lechia Gdansk yang dikontrak hingga 30 Juni 2023.

Berita Terkait

Berita Terkini