Bolaindonesia

Serius Mendengarkan, Marc Klok Antusias dengan Rencana Shin Tae-yong

Marc Klok merupakan pemain naturalisasi. Namun, ia baru bisa membela Indoneia pada April 2022

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Momentum akrabnya Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Pemain Persib Bandung Marc Klok di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/1/2022). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).
Momentum akrabnya Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Pemain Persib Bandung Marc Klok di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/1/2022). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Bolatimes.com - Gelandang naturalisasi, Marc Klok, merasa antusias dengan proyek yang akan dilakukan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Melalui akun Instagramnya pada Jumat (14/1/2022), Marc Klok membagikan momen ketika dirinya berbincang dengan Shin Tae-yong. Mereka asyik ngobrol di tribune stadion.

Sebagaimana diketahui, momen Marc Klok bertemu juru taktik asal Korea Selatan itu terjadi ketika Persib Bandung bertemu Bali United.

Pada laga tersebut, pemain naturalisasi ini memang tidak dimainkan. Hal itu membuatnya punya waktu luang untuk berbicara dengan Shin Tae-yong.

Di keterangan postingannya, Marc Klok sendiri mengaku dirinya sangat antusias dengan proyek yang akan dilakukan pelatih berusia 51 tahun ini.

"Antusias mendengar proyek ke depan dari coach Shin Tae-yong," tulis Marc Klok.

Marc Klok pamer momen bareng Shin Tae-yong. (Instagram/marcklok)
Marc Klok pamer momen bareng Shin Tae-yong. (Instagram/marcklok)

Sontak unggahan itu langsung menjadi sorotan. Bahkan pemain timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga memberikan komentar berupa emoji tepuk tangan.

Dengan munculnya potret ini, rumor Marc Klok akan segera membela timnas Indonesia kian membesar. Sebab pemain berusia 28 tahun ini sudah naturalisasi.

Sebelumnya Marc Klok sendiri sempat curhat karena ia belum bisa memperkuat skuad Garuda. Ia mengaku kecewa dan sangat menantikan berseragam Merah Putih.

Akan tetapi, dalam keterangannya tersebut, pemain kelahiran Belanda ini menyebut bahwa pada April 2022 ia sudah bisa membela timnas Indonesia.

"Namun kabar baiknya adalah pada April 2022 mendatang, saya sudah bisa membela Timnas Indonesia, dan itu hanya 6 bulan saja untuk menunggu momennya," kata pemain Persib Bandung itu pada 8 November lalu.

Jika hal itu benar, maka besar kemungkinan Marc Klok bisa memperkuat timnas Indonesia yang akan menjalani Kualifikasi Piala Asia pada Juni mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini