Persita Bantai Persela 3-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Persita pesta gol ke gawang Persela

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Selasa, 11 Januari 2022 | 18:39 WIB
Selebrasi pemain Persita Tangerang, Edo Febriansyah usai bobol gawang Arema FC. (Instagram/persita.official)

Selebrasi pemain Persita Tangerang, Edo Febriansyah usai bobol gawang Arema FC. (Instagram/persita.official)

Bolatimes.com - Persita Tangerang sukses menghajar Persela Lamongan dengan skor telak 3-0 dalam pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Selasa (11/1/2022) sore. 

Tambahan tiga poin membuat Persita masuk ke posisi sembilan klasemen sementara BRI Liga 1. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu telah mengumpulkan 25 poin dari 19 laga.

Sementara kekalahan membuat Persela tetap berada di zona degradasi. Tim asuhan Jafri Sastra kini ada di posisi 17 dengan 15 poin.

Baca Juga: Striker Arema FC Resmi Bertunangan dengan Anak Wakil Ketum PSSI

Klasemen terbaru Liga 1 2021/2022:

Klasemen Terbaru Liga 1. (Flashscore)
Klasemen Terbaru Liga 1. (Flashscore)

Jalannya pertandingan

Kedua tim bermain cukup sengit sejatinya di awal babak pertama. Namun, Persita mulai mendominasi saat memasuki menit 25.

Baca Juga: Sempat Ragu, Mees Hilgers Ngira Harus Main di Liga Indonesia Kalau Jadi WNI

buat Persita akhirnya tercipta pada menit ke-38. Kapten Persita, Agung Prasetyo mencetak gol indah di momentum tersebut.

Berdiri tanpa penjagaan, Agung berhasil melakukan tendangan indah. Bola sepakan Agung melaju deras masuk ke gawang Persela tanpa bisa diselamatkan kiper Persela, Abdul Rohim.

Tidak ada lagi gol yang tercipta sampai dengan turun minum. Persita ungguli Persela, 1-0.

Baca Juga: India Open 2022: Hendra/Ahsan Bungkam Tuan Rumah dalam Waktu 24 Menit

Babak kedua, Persita langsung memberikan tekanan ketika dimulai. Persela dibuat bermain bertahan oleh tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu.

Namun, gol baru terjadi pada menit ke-66. Irsyad Maulana membuat skor berubah menjadi 2-0.

Irsyad yang menerima bola antisipasi tidak sempurna dari kiper Abdul Rohim langsung melepaskan tendangan keras ke dalam gawang Persela yang tak bisa diantisipasi.

Baca Juga: Manajer Thailand Bujuk Striker Chelsea untuk Main di Piala AFF U-23 2022

Tidak banyak peluang mematikan yang didapat Persela dalam pertandingan ini. Mereka terlihat sulit menembus pertahanan Kevin Gomes dan kawan-kawan.

Justru Pendekar Cisadane membuat skor menjadi 3-0 di masa injury time. Lagi-lagi kesalahan antisipasi pemain belakang Persela, striker anyar Persita Taylon Correa mencetak gol pertamanya untuk Persita

Kedua tim terus berusa kembali mencetak gol. Namun, hingga peluit tanda berakhirnya laga dibunyikan skor 3-0 tidak berubah.

Susunan pemain :

Persita Tangerang: Rendy Oscario; Agung Prasetyo (Dedi Gusmawan 83'), Kevin Gomes (Edo Febriansah 46'), Muhammad Toha, Syaeful Anwar, M Iqbal (Ade Jantra 81'), Sin Yeong Bae, Taufiq Febriyanto (Ricki Ariansyah 46'), Irsyad Maulana (Muhamad Kasim Botan 69'), Miftahul Hamdi, Taylon Correa.

Pelatih: Widodo C Putro.

Persela Lamongan: Abdul Rohim; Andri Muladi, Demerson, Gian Zola (Nur Iskandar 74'), Guilherme, Kahar (Syarif Wijayanto 83, Malik Risaldi (Ibrahim Kosepa 73'), Nasir, Ilham Fathoni (Nerius Alom 50'), Jose Wilkson, Radiansyah (Risqki Putra Utomo 50').

Pelatih: Jafri Sastra

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak