Bolaindonesia

Resmi, Berikut Jadwal Uji Coba Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday

Pertandingan Indonesia vs Bangladesh rencananya akan digelar di Bali.

Rauhanda Riyantama

Syahrul Trisna Fadillah saat memperkuat Timnas Indonesia. (Instagram/syahrulfadil1)
Syahrul Trisna Fadillah saat memperkuat Timnas Indonesia. (Instagram/syahrulfadil1)

Bolatimes.com - PSSI membocorkan terkait jadwal resmi laga Indonesia vs Bangladesh dalam laga uji tanding bertajuk FIFA Matchday. Duel tersebut akan digelar sebanyak dua kali pada 24 dan 27 Januari 2022 di Bali.

Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, uji coba bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Bali sengaja dipilih lantaran sebagai tuan rumah putaran kedua Liga 1 2021.

Dengan demikian, periode FIFA Matchday kali ini Timnas Indonesia hanya menghadapi Bangladesh saja. Sebab, aturan FIFA menyebut setiap negara hanya boleh melakukan uji coba maksimal dua kali.

"Betul, nantinya timnas akan melawan Bangladesh dua kali, yakni 24 Januari dan 27 Januari. Lokasinya sudah dikomunikasikan, yakni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi saat dikonfirmasi awak media.

Kepastian Timnas Indonesia melawan Bangladesh juga telah diumumkan oleh BFF (Asosiasi Sepak ola Bangladesh). Melalui laman resminya, mereka pun mengumumkan jadwal pertandingannya.

“Dua pertandingan Tim Nasional Sepak Bola Bangladesh dengan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia akan digelar Masing-masing pada 24 dan 27 Januari,” tuli BFF.

Adapun Timnas Indonesia dijadwalkan baru kumpul untuk melakukan persiapan pada 19 Januari mendatang. Besar kemungkinan tidak banyak perubahan yang dilakukan dari skuad Piala AFF 2020.

Berita Terkait

Berita Terkini