Bolaindonesia

Ketum PSSI Kaget Witan Sulaeman Dijemput Naik Pick Up saat Pulang Kampung

Ketum PSSI langsung menghubungi Witan Sulaeman via video call

Irwan Febri Rialdi

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. (Dok. Suara.com)
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. (Dok. Suara.com)

Bolatimes.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, kaget melihat kabar pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman yang dijemput, menggunakan mobil pick up saat pulang kampung ke Palu.

Winger Timnas Indonesia itu memang sempat mengejutkan para penggemarnya saat pulang kampung ke Palu menemui keluarga tercinta.

Ini setelah pemain berusia 20 tahun itu membela skuad Garuda di Singapura untuk turnamen Piala AFF 2020 lalu.

Ya, Witan dijemput keluarganya menggunakan mobil pikap setibanya di Bandara Mutiara, Palu, Sulawesi Tengah.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial. Witan tampak bahagia bertemu dengan keluarga dan kerabatnya saat duduk di atas mobil pikap tersebut.

Momen tersebut ternyata juga menyita perhatian Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yang kemudian langsung menghubungi Witan lewat sambungan telepon.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan keterangan kepada pewarta di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/11/2021). ANTARA/Michael Siahaan.
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. [ANTARA/Michael Siahaan]

Melalui video call dengan sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu, Witan mengaku biasa saja dijemput mengggunakan mobil pikap. Pemain klub Polandia, Lechia Gdansk itu tak merasa risih atau malu.

"Ada mobil sebenarnya pak, tapi karena ini mau bareng-bareng bersama keluarga, jadi pakai pikap. Memang biasa pakai pikap kalau jemput ke bandara," ungkap Witan.

Sementara itu, Iriawan sempat menanyakan kepada Witan soal aspek keamanan saat ia dijemput menggunakan mobil pikap setibanya di Palu.

"Witan dijemput naik mobil pikap, ya saya kaget. Tapi aman ya, Jaga fisik dan kesehatan ya, tadi kaget lihat kamu pulang naik pikap. Tapi ya sudah kalau kamu sudah biasa ya," ucap Iriawan.

Witan Sulaeman menjadi sosok penting di skuad Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong, khususnya di Piala AFF 2020 kemarin.

Ia menjadi motor serangan Timnas di sisi kanan, menjalin partnership yang apik bersama Asnawi Mangkualam sebagai bek sayap.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini