Bolaindonesia

Sosok Amine Gulse, Istri Cantik Mesut Oezil bakal Calon WAGs Liga 1 2022

Amine Gulse merupakan model top. Dia sudah menikah dengan Ozil secara islam

Irwan Febri Rialdi

Mezut Ozil bersama kekasihnya, Amine Gulse. (Twitter/@Mesutozil1088)
Mezut Ozil bersama kekasihnya, Amine Gulse. (Twitter/@Mesutozil1088)

Bolatimes.com - Kabar mengenai Mesut Oezil hijrah ke Liga 1 2022 sedang santer diperbincangkan di Indonesia, eks pemain Arsenal itu bakal dibanderol Rp68 miliar untuk satu musim di RANS Cilegon United.

Kabar terkait RANS Cilegon United akan merekrut Mesut Oezil sedang santer diperbincangkan setelah sang pemilik klub, Raffi Ahmad memberi bocoran.

Dalam pernyataannya, Raffi Ahmad mengaku sudah memiliki kesepakatan internal dengan Mesut Oezil terkait kepindahannya dari Fenerbache ke RANS Cilegon United.

Pengakuan Raffi Ahmad itu kemudian dikutip salah satu media Turki, Fotospor yang kemudian memuatnya dalam salah satu artikel mereka.

"Mesut Oezil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya sudah berbincang dengan Oezil melalui WhatsApp. Kami sudah sepakat," ucap Raffi Ahmad.

Melalui akun Instagram pribadi, Raffi Ahmad kemudian mengunggah ulang pemberitaan yang berisi pernyataannya soal Oezil hijrah ke Liga 1.

Bahkan Raffi Ahmad turut serta menandai akun Instagram resmi milik Oezil, meskipun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari RANS terkait rumor transfer tersebut.

Terlepas dari itu, Amine Gulse yang merupakan istri Mesut Oezil tentu akan menjadi warna baru bagi dunia WAGs sepak bola Indonesia.

Mantan Miss Turki yang dinikahi Oezil pada Juli 2019 itu bakal mengundang perhatian banyak pihak, tak terkecuali para pesohor Tanah Air.

Mengingat RANS yang dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukanlah nama ecek-ecek di dunia entertaint Indonesia.

Meskipun Amine Gulse jarang menunjukkan dirinya ke media, namun bukan tak mungkin ia melakukan hal itu ketika sang suami sudah berkarier di Indonesia.

Amine Gulse/Instagram
Amine Gulse/Instagram

Amine Gulse dan Oezil menikah di Istanbul, Turki secara islam dan diwarnai dengan sederet adat istiadat negara tersebut, seperti menari sambil diiringi bunyi tambur dan seruling.

Selain mantan Miss Turki, Amine Gulse merupakan seorang aktris dan model berdarah Swedia, mengingat ia lahir di Swedia pada 30 April 1993.

Ia dibesarkan di Gothenburg, Swedia meskipun saat ini memilih menetap di Turki dan masih bekerja sebagai aktris sekaligus model.

Setahun usai menikah, Oezil dan Gulse dikarunai seorang putri yang dinamai Eda tepat setelah mantan pemain timnas Jerman menjadi sasaran percobaan perampokan.

Melalui akun Instagram pribadi, Oezil mengaku bersyukur kepada Tuhan setelah dipercaya dengan pemberian seorang putri buah cintanya dengan sang istri.

"Terima kasih Tuhan, putri kami 'Eda' lahir sehat. Semoga Tuhan menghendaki anak kami menjadi anak yang baik bagi kami, lingkungan, dan semua umat manusia," tulis Oezil.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini