Bolaindonesia

Isu Rans Cilegon FC Gaet Mesut Ozil, Raffi Ahmad Colek Manajer Fenerbahce

Raffi Ahmad bereaksi usai kabar boyong Mesut Ozil disorot media Turki.

Husna Rahmayunita

Mesut Ozil berseragam Fenerbahce. (Kenan Asyali / POOL / AFP)
Mesut Ozil berseragam Fenerbahce. (Kenan Asyali / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad bereaksi soal isu klubnya tertarik memboyong Mesut Ozil. Ia pun mencolek manajer Fenerbahce, Onur Basar.

Belakangan, rumor pemain Fenerbahce, Mesut Ozil diincar Rans Cilegon FC menyeruak. Bahkan sampai dibahas oleh media Turki, Fotospor.

Media itu secara gamblang menyebut jika Raffi Ahmad sudah melakukan pertemuan dan mengontak mantan gelandang Timnas Jerman. Pertemuan itu dilakukan di Turki, saat Rans Cilegon FC melakukan pemusatan latihan (TC).

Tak hanya itu, Fotospor menerangkan jika Raffi Ahmad dan Mesut Ozil sudah mencapai kesepakatan. Mesut Ozil disebut bersedia untuk membela Rans Cilegon FC di Liga 1 menyusul keinginannya yang ingin hengkang dari klub.

"Mesut Ozil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya berbincang dengannya melalui WhatsApp (WA). Kami sudah sepakat," kata Raffi dalam sebuah video, seperti dikutip dari Fotospor.

Namun, untuk meminang Mesut Ozil, suami Nagita Slavina tersebut diingatkan untuk siap-siap dana fantastis. Mengingat Mesut Ozil tergolong pemain mahal.

Raffi Ahmad colek klub Mesut Ozil. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad colek klub Mesut Ozil. (Instagram/@raffinagita1717)

Mengutip Transfermart, nilai transfer eks pemain Real Madrid dan Arsenal itu masih menyentuh angka 3,70 juta euro (sekitar Rp 60 miliar). Sedanhkan gajinya mencapai 3,5 juta pounsterling (setara Rp 68 miliar).

Setidaknya, Raffi Ahmad perlu menggelontorkan dana Rp 128 miliar untuk mengontrak Mesut Ozil dalam semusim.

Kabar Rans Cilegon FC membidik Mesut Ozil hingga kekinian masih menjadi pembahasan. Raffi Ahmad pun bereaksi setelah mengetahui rumor ini disorot oleh media Turki.

Melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (9/1/2022), ia membagikan bidikan layar mengenai rumor tersebut. Tak ada kata-kata yang dituliskan olehnya.

Hanya saja, ia menandai akun Mesut Ozil, Fenerbahce dan juga manajer Fenerbahce, Onur Basar sekaligus Rans Cilegon FC.

Adapun ketiga akun yang dicolek Raffi Ahmad di awal tersebut tak bergeming. Belum ada konfirmasi dari pihak Mesut Ozil maupun klubnya.

Berita Terkait

Berita Terkini