Bolaindonesia

Pulang Kampung Dijemput Pakai Pick Up, Witan Sulaeman Bikin Kaget Iwan Bule

Ketum PSSI minta penjelasan Witan Sulaeman yang dijemput pakai pick up.

Husna Rahmayunita

Witan Sulaeman sudah bergabung di dalam TC Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). (Dok. PSSI).
Witan Sulaeman sudah bergabung di dalam TC Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dibuat kaget dengan kabar Witan Sulaeman yang dijemput menggunakan mobil pick up saat pulang kampung ke Palu.

Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman memang sempat mengejutkan para penggemarnya saat pulang kampung ke Palu menemui keluarga tercinta.

Pasalnya Witan Sulaeman dijemput keluarganya menggunakan mobil pick up, setibanya di Bandara Mutiara, Palu, Sulawesi Tengah.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial. Witan tampak bahagia bertemu dengan keluarga dan kerabatnya saat duduk di atas mobil pick-up.

Momen tersebut ternyata terdengar sampai ke telinga Mochamad Iriawan yang kemudian langsung menghubungi Witan lewat sambungan telepon.

Melalui video call yang dilakukan dengan sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu, Witan mengaku biasa saja dijemput mengggunakan mobil pick up.

Bukan karena tidak ada mobil lain, namun menurutnya banyak keluarga yang ingin menjemput Witan di bandara dan mengantarkan sampai ke rumah.

"Ada mobil sebenarnya pak, tapi karena mau bareng-bareng bersama keluarga. Memang biasa pakai pick up kalau ke bandara," ucap Witan.

Sementara itu, Iwan Bule sempat menanyakan kepada Witan mengenai keamanan saat ia dijemput menggunakan mobil pick up setibanyak di Palu.

Ia sempat kaget, namun setelah mengetahui hal itu sudah biasa tak lupa Iwan Bule berpesan kepada Witan agar tetap menjaga kesehatan.

"Witan dijemput naik mobil pick up, saya kaget. Aman ya Jaga fisik dan kesehatan ya, tadi kaget lihat kamu pulang naik pick up, tapi ya sudah kalau kamu sudah biasa ya." ucap Iwan.

Witan Sulaeman menjadi sosok penting di skuat timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong, khususnya di Piala AFF 2020.

Ia menjadi motor serangan timnas di sisi kiri pertahanan lawan, hasil kerja sama dengan Asnawi Mangkualam membuat satu gol cantik ke gawang Singapura di partai semifinal.

Pemain Lechia Gdansk itu memiliki posisi yang saat ini sulit digeser atau digantikan oleh pemain lain di tubuh timnas Indonesia.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini