Bolaindonesia

Sikap Rendah Hati Witan Sulaeman, Pulang Kampung ke Palu Naik Pick Up

Pemain berusia 20 tahun itu nampak semringah menaiki mobil bak terbuka.

Husna Rahmayunita

Witan Sulaeman berseragam Timnas Indonesia. (Instagram/witansulaiman_)
Witan Sulaeman berseragam Timnas Indonesia. (Instagram/witansulaiman_)

Bolatimes.com - Sikap rendah hati dan sederhana ditunjukkan winger andalan Timnas Indonesia, Witan Sulaeman yang pulang ke kampung halaman dan dijemput dengan mobil pick up.

Momen ini diketahui dari sebuah video yang beredar di dunia maya. Dalam video itu, terlihat wajah Witan Sulaeman yang menggunakan masker tengah naik mobil bak terbuka.

Mobil pick up tersebut membawa Witan yang mengenakan baju hitam lengan panjang untuk pulang ke kediamannya yang bertempat di Kelurahan Nunu, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pemain berusia 20 tahun itu nampak semringah menaiki mobil bak terbuka yang menjemputnya saat tiba di Bandara Mutiara SIS Al Jufri, tanpa ada rasa malu tercermin di wajahnya.

Witan tetap tersenyum ditemani beberapa orang yang diduga adalah sanak saudaranya. Tentu pemandangan ini menjadi gambaran betapa rendah hati dan sederhananya sosok mantan penggawa PSIM Yogyakarta itu.

Sebagaimana diketahui, Witan berstatus bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, di mana ia menjadi andalan di lini serang.

Tampil sebagai winger, Witan terbilang sangat produktif dengan koleksi dua gol dan lima assist sepanjang gelaran Piala AFF 2020.

Selain itu, Witan juga merupakan penggawa klub papan atas Polandia, yakni Lechia Gdansk. Dengan status pemain di liga Eropa, tentu apa yang ditunjukkannya dengan menaiki mobil bak terbuka adalah sebuah sikap sederhana yang dimilikinya.

Kesederhanaan dan sikap rendah hati yang dimiliki Witan nyatanya tetap tak berubah sejak dahulu kendati ia punya label andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia dan juga bermain di kompetisi Eropa.

Kini, Witan Sulaeman pun tengah menjalani masa libur pasca gelaran Piala AFF 2020. Setelahnya, ia akan kembali ke Lechia Gdansk dan berambisi untuk merebut tempat di tim utama.

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

Berita Terkait

Berita Terkini