Bolaindonesia

Romantis Banget, Witan Lamar Sang Pacar saat Pulang Kampung ke Palu

Witan ternyata melamar kekasihnya saat pulang ke Palu.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Rismahani, WAGs Timnas Indonesia Witan Sulaeman. (Instagram)
Rismahani, WAGs Timnas Indonesia Witan Sulaeman. (Instagram)

Bolatimes.com - Witan Sulaeman ternyata punya agenda spesial saat pulang kampung ke Palu. Bintang Timnas Indonesia itu melamar kekasihnya bernama Rismahani.

Kabar ini disampaikan oleh akun Instagram @bhair_samatan pada Jumat (7/1/2022). Ia membagikan kabar Witan yang akan melamar kekasihnya dengan rumah yang dijanjikan oleh Gubernur Palu.

"Selamat, Witan. Meski Indonesia menjadi runner-up di Piala AFF 2020, rumah yang dijanjikan Gubernur telah menjadi kado lamaranmu. Semoga lancar sampai hari H," tulisnya di keterangan postingannya.

Witan Sulaeman disebut bakal lamar sang kekasih. (Instagram/bhair_samatan)
Witan Sulaeman disebut bakal lamar sang kekasih. (Instagram/bhair_samatan)

"Sekedar info: besok malam jadwal lamaran Witan kepada perempuan yang menjadi pilihannya," tutupnya.

Witan Sulaeman sendiri memang sudah berpacaran dengan wanita yang bernama Rismahani. Dalam berbagai kesempatan, kekasihnya itu kerap memberikan dukungan kepada bintang timnas Indonesia ini.

Bahkan Witan dan Rismahani kerap membagikan potret keduanya di media sosial. Kini pemain Lechia Gdansk itu sudah mantap dengan pilihannya dan melamar sang kekasih.

Sementara itu, setelah lamaran tersebut besar kemungkinan Witan Sulaeman bakal kembali berjuang berkarier di luar negeri.

Ia akan berjuang untuk mendapatkan menit bermain di Lechia Gdansk. Pasalnya sejauh ini jebolan SKO Ragunan tersebut belum pernah diturunkan.

Meski begitu, performa Witan tidak lantas merosot. Buktinya di Piala AFF 2020, pemain berusia 20 tahun ini menjadi pemain dengan assist terbanyak, yaitu lima kali.

Berita Terkait

Berita Terkini