Begini Penjelasan Witan Sulaeman Soal Video Viral Naik Mobil Pikap

Sosok Witan viral gegara pulang ke Palu naik mobil pikap.

Sabtu, 08 Januari 2022 | 17:22 WIB
Aksi Witan Sulaeman saat Indonesia menghadapi Vietnam di Piala AFF 2020. (Dok. PSSI)

Aksi Witan Sulaeman saat Indonesia menghadapi Vietnam di Piala AFF 2020. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Witan Sulaeman akhirnya buka suara soal video viral yang memperlihatkan dirinya naik mobil pikap saat pulang ke Palu. Menurutnya, ia memang sengaja memesan mobil bak terbuka tersebut.

Sebelumnya viral video yang memperlihatkan Witan Sulaeman naik mobil pikap ketika pulang kampung. Video tersebut tersebar luas di media sosial, hingga jadi sorotan banyak pihak.

Dalam video tersebut, tampak Witan menggunakan setelah pakaian hitam. Ia duduk di belakang mobil bak terbuka tersebut bersama keluarganya.

Baca Juga: Klub Thailand Lampang FC Dikabarkan Rekrut Pemain Jebolan PON Papua

Witan sendiri tampak berekspresi tenang. Ia tak mengucapkan sepatah kata dan fokus dengan headset putih yang menempel di telinganya.

Banyak netizen yang miris dengan pihak PSSI atau pemerintah karena Witan dinilai tak mendapatkan perlakuan layak. Padahal ia sudah mengharumkan nama Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

Menanggapi hal tersebut, Witan kemudian memberikan klarifikasi. Memang klarifikasi tersebut dilakukan secara tidak langsung, tapi disampaikan oleh pemain berusia 20 tahun ini kepada sosok yang dipanggilnya bunda.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol: Granada vs Barcelona, Real Madrid vs Valencia

Hal itu diketahui dalam kanal YouTube Thesultan GLOBAL yang tayang pada Jumat (7/1/2022). Dalam tayangan itu, diperlihatkan tangkapan layar chat WhatsApp Witan dengan sosok yang dipanggilnya bunda.

Terlihat dari tangkapan layar itu, pemain Lechia Gdansk ini menyampaian bahwa ia pulang ke Palu lebih cepat dari jadwalnya. Dari rencana awal tanggal 8, tapi Witan sudah sampai kampung halaman di tanggal 7 Januari.

"Assalamualaikum bunda. Bunda saya balik tadi pagi bunda, soalnya saya kira selesai karantina tanggal 7. Ternyata dapat izin dipercepat karantinanya, jadi saya ke Palu hari ini. Lupa juga kasih info lagi ke bunda," tulis pesan yang disampaikan Witan.

Baca Juga: Viral Witan Sulaeman Pulang ke Palu Pakai Pikap, Jadi Sorotan Netizen

Klarifikasi Witan Sulaeman soal video viralnya yang dijemput naik mobil pikap. (YouTube/ Thesultan GLOBAL)
Klarifikasi Witan Sulaeman soal video viralnya yang dijemput naik mobil pikap. (YouTube/ Thesultan GLOBAL)

Mantan pemain FK Radnik Surdulica ini kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya dijemput sebuah mobil pikap ketika pulang ke Palu.

"Iya bunda, Papaku dua suka memang naik mobil open (pikap) sama-sama keluarga, jadi dia jemput naik (mobil) open," imbuhnya.

Kendati demikian, WItan sendiri tidak masalah dijemput dengan mobil pikap. Pasalnya itu adalah kehendak sang ayah.

Baca Juga: Persib Bandung Bungkam Persita, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Pemain kelahiran tahun 2001 ini lalu menyebutkan bahwa sosok bunda itu tidak usah menghiraukan video yang sedang viral di media sosial.

"Iya bunda hiraukan mereka bunda. Papaku suka naik open. Soalnya dia suka kumpul semua keluarga untuk menjemput," imbuh Witan.

Witan sendiri kini memang sedang diberi libur untuk beristirahat pasca-Piala AFF 2020. Ia juga mengaku sedang mempertimbangkan masa depannya di Lechia Gdansk.

Sebab bersama klub asal Polandia itu, Witan belum mendapatkan menit bermain reguler. Padahal ia sudah bergabung dengan mantan klub Egy Maulana Vikri tersebut pada September 2021 lalu,

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak