Bolaindonesia

Link Live Streaming Persib Bandung vs Persita Tangerang, Kick Off 20.30 WIB

Laga Persib Bandung vs Persita Tangerang akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali.

Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha

Pemain Persib rayakan gol ke gawang PSS Sleman dalam pertandingan pekan kedelapan BRI Liga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]
Pemain Persib rayakan gol ke gawang PSS Sleman dalam pertandingan pekan kedelapan BRI Liga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming Persib Bandung vs Persita Tangerang pada pekan ke-18 Liga 1 2021. Pertandingan sengit kali ini akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022) pukul 20.30 WIB.

Di laga ini, Persib Bandung dan Persita Tangerang sama-sama membidik tiga poin. Maung Bandung berpeluang naik ke puncak klasemen jika berhasil menundukkan skuat Pendekar Cisadane di laga ini.

Persib Bandung saat ini ada di posisi kedua klasemen dengan perolehan 34 poin. Persib tertinggal tiga poin dari Bhayangkara FC yang saat ini bertengger di puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Sementara Bhayangkara FC bakal melakoni laga berat di pekan 18 ini. Mereka ditantang Arema FC yang kini ada di posisi tiga.

Dari rekor pertemuan pun, Persib masih superior. Dari lima duel terakhir, tim asuhan Robert Alberts bisa menang empat kali dan satu imbang atas Persita.

Namun ada empat pemain yang diragukan tampil di kubu Persib. Mereka adalah Victor Igbonefo, Ezra Walian, Erwin Ramdani, dan Dedi Kusnandar.

Ezra dan Igbonefo absen karena istirahat setelah memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Sementara Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar diragukan tampil karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Begitu juga dengan Persita yang bakal berlaga tidak dengan kekuatan penuh. Pendekar Cisadane --julukan Persita-- tidak akan diperkuat Edo Febriansyah, Herwin Saputra dan Taufiq Febriyanto di laga kontra Persib.

Herwin dan Taufiq absen lantaran akumulasi kartu. Sementara Edo Febriansyah baru saja membela timnas Indonesia.

Pertandingan di Stadion I Gusti Ngurah Rai bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persib Bandung vs Persita Tangerang.

Berita Terkait

Berita Terkini