Bolaindonesia

Jelang Lawan Persija, PSIS Semarang Datangkan Striker dari Liga Vietnam

PSIS mendatangkan Chevaughn Walsh yang merupakan pemain asal Jamaika.

Rauhanda Riyantama

Chevaughn Walsh, striker baru PSIS Semarang. (Dok. PSIS Semarang)
Chevaughn Walsh, striker baru PSIS Semarang. (Dok. PSIS Semarang)

Bolatimes.com - PSIS Semarang mendatangkan striker baru menyambut putaran kedua Liga 1 2021. Laskar Mahesa Jenar merekrut Chevaughn Walsh yang sebelumnya bermain di Liga Vietnam.

Manajer PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto dalam siaran pers di Semarang, Rabu (5/1/2022), mengatakan Chevaughn Walsh sebenarnya sudah tiba di Indonesia sejak akhir tahun 2021. Kedatangan Chevy diharapkan mampu memperkuat daya gedor PSIS.

“Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa pemain asing baru kami sudah tiba di Indonesia sejak Natal lalu. Pemain tersebut yakni Chevaugn Walsh dan hari ini kami perkenalkan karena Chevy sudah mengikuti medical check up dan hasilnya sangat baik,” tutur Fardhan, dilansir dari laman resmi klub.

Chevaughn Walsh, striker baru PSIS Semarang. (Instagram/chevywalsh9)
Chevaughn Walsh, striker baru PSIS Semarang. (Instagram/chevywalsh9)

“Semoga Chevy bisa membuat lini depan PSIS lebih tajam lagi di putaran kedua. Sugeng rawuh Chevy, berikan kemampuan terbaikmu untuk PSIS,” sambung Fardhan.

Saat merumput di Vietnam, Walsh memperkuat dua tim yang berbeda. Ia tercatat pernah membela HAGL FC pada tahun 2019 dan Thanh Hoa FC pada 2020.

Walsh sendiri sudah akan memperkuat PSIS Semarang pada putaran kedua Liga 1 Indonesia. Walsh rencananya akan diturunkan saat PSIS menghadapi Persija Jakarta.

Pertandingan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Kamis (6/1/2022).

Berita Terkait

Berita Terkini