Bolaindonesia

Gabung Persija, Irfan Jauhari Bersyukur Bisa Gabung Tim Besar

Irfan Jauhari siap bekerja keras untuk Persija.

Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha

Irfan Jauhari gabung Persija Jakarta. (Instagram/@persija)
Irfan Jauhari gabung Persija Jakarta. (Instagram/@persija)

Bolatimes.com - Irfan Jauhari mengaku bersyukur bisa bergabung dengan tim besar seperti Persija Jakarta. Oleh sebab itu, ia siap bekerja keras demi tim Macan Kemayoran.

Sebagaimana diketahui, Irfan direkrut Persija hingga Liga 1 2021 rampung. Ia pun bertekad menebus kepercayaan manajemen dan tim pelatih yang telah memberikan kesempatan bermain di Persija.

"Persija adalah tim besar. Tentu saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim kebanggaan Ibu Kota," kata Irfan Jauhari dalam keterangan resmi klub.

"Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat membantu Persija memperbaiki peringkat di klasemen," terang pemain yang sempat memperkuat Bali United itu.

Lebih lanjut, Irfan berharap bisa mendapat dukungan penuh dari Jakmania. Pemain 20 tahun tersebut juga bakal berusaha membuat Jakmania selalu senang dengan memenangi pertandingan.

"Saya tahu suporter Persija sangat besar. Saya akan berusaha untuk mewujudkan harapan mereka," pungkas pemain bernomor punggung 70 itu.

Irfan Jauhari adalah rekrutan keenam Persija di paruh musim Liga 1 2021. Sebelumnya, tim asuhan Angelo Alessio telah mendatangkan Ichdan Kurniawan, Samuel Christianson, Ahmad Bustomi, Makan Konate, dan Ikhwan Ciptady Muhammad.

Berita Terkait

Berita Terkini