Bolaindonesia

Promosi ke Liga 1, Begini Ungkapan Menyentuh Kapten Persis Solo

Persis Solo berhak promosi ke Liga 1 setelah mengalahkan Dewa United di semifinal Liga 2 2021.

Rauhanda Riyantama

Kapten Persis Solo, Eky Taufik. (Instagram/eky_taufik)
Kapten Persis Solo, Eky Taufik. (Instagram/eky_taufik)

Bolatimes.com - Persis Solo berhasil promosi ke Liga 1 musim depan setelah mengalahkan Dewa United 2-1 di semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (27/12/2021) malam.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat Slamet Budiyono, tim Laskar Sambernyawa membalikkan skor melalui Beto Goncalves dan Fabiano Beltrame.

Tak hanya promosi, klub kebanggaan warga Kota Solo itu juga melaju ke partai final dan bakal menghadapi Rans Cilegon FC, Kamis (30/12/2021).

Keberhasilan meraih tiket promosi langsung disambut syukur seluruh penggawa Persis Solo, termasuk kapten tim Eky Taufik Febrianto.

Melalui akun Instagram @eky_taufik, bek asal Kabupaten Sragen itu mengungkapkan komentar menyentuh usai andil membawa Persis naik ke kasta tertinggi musim depan.

''Perjalanan yang tidak mudah, banyak masalah yang datang silih berganti, banyak tekanan yang datang. Tetapi kami selalu kuat, kami selalu bersama untuk menghadapinya. Kami saling menguatkan satu sama lain. Kami adalah keluarga besar @persisofficial. Alhamdulillah kami telah kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia," tulis unggahan Eky Taufik disertai foto saat latihan. 

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar, termasuk bos Persis Solo, Kaesang Pangarep hingga sejumlah pemain.

"Makasih capt," tulis Kaesang disertai tiga emot api.

"Congratulations captain," tambah striker Persela Lamonga, Ivan Carlos.

"Matursuwunnn masss eky, sudah bikin senyumm kotaaa solo dan solo rayaaa ,, bangga senanngg sedihh jadii satuuu," tulis @tommymaulana123.

Eky Taufik Febrianto memang jadi andalan pelatih Eko Purdjianto di Persis Solo musim ini. Tercatat eks Persela Lamongan itu mencatatkan 13 pertandingan dan mengemas satu gol.

(Ronald Seger Prabowo)

Berita Terkait

Berita Terkini