Bolaindonesia

Tiga Amunisi Anyar Persis Solo Siap Hadapi Rans Cilegon di 8 Besar Liga 2

Persis Solo akan menghadapi Rans Cilegon FC hari ini, Rabu (15/12/2021) pukul 20.45 WIB.

Rauhanda Riyantama

Winger Persis Solo, Rifaldi Bawuo melewati adangan dua pemain PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]
Winger Persis Solo, Rifaldi Bawuo melewati adangan dua pemain PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Persis Solo mendapat tambahan amunisi jelang menghadapi Rans Cilegon FC di babak 18 besar Liga 2 2021 di Stadion Pakansari hari ini, Rabu (15/12/2021) pukul 20.45 WIB. Tiga pemain anyar siap tempur untuk tim Laskar Sambernyawa.

Sebelumnya, tiga pemain baru sudah bergabung untuk memperkuat Persis Solo. Mereka adalah kiper Harlan Suardi asal Persijap Jepara serta dua pemain asal Persekat Tegal, yakni bel Arif Budiyono dan gelandang Chrystna Bhagascara.

"Tiga pemain baru yang bergabung Persis Solo yakni kiper Harlan Suardi asal Persijap Jepara, pemain bek, Arif Budiyono, dan pemain gelandang Chrystna Bhagascara, keduanya asal Persikat Tegal," kata Manajer Persis Solo, Jacksen F. Tiago, dilansir dari Suara.com.

Ketiga pemain baru dari tim Liga 2 yang memperkuat Persis Solo tersebut sudah ikut latihan bersama Wahyu Tri Nugroho dan kawan-kawan, dan mereka cepat sekali beradaptasi.

Jacksen mengatakan ketiga pemain tersebut didatangkan manajemen Persis Solo di bursa transfer guna menghadapi pertarungan babak 8 Besar Liga 2 Indonesia.

Ketiga pemain yang baru bergabung Persis tersebut cepat beradaptasi dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Mereka diharapkan dapat memberikan penampilan terbaik bagi timnya di babak 8 Besar.

"Performa ketiga pemain itu, terlihat menyatu dalam uji coba terakhir dengan klub lokal di Bogor," kata Jacksen.

Jacksen mengatakan kiper Harlan Suardi tampil sigap di bawah mistar gawang dan mampu menangkap penalti lawan. Sedangkan, Arif Budiyono dinilainya sosok stopper berkarakter lugas dan keras. Bagascara sosok gelandang yang punya visi dan skill bermain yang cukup bagus.

Berita Terkait

Berita Terkini